Tingkatkan Kemitraan, Riska Siap Nahkodai DPC MOI Kabupaten Tangerang

0
64

Penabanten.com, Kabupaten Tangerang – Bertekad untuk meningkatkan kemitraan kepada semua elemen, baik Instansi Pemerintah maupun Swasta, Riska siap mencalonkan diri sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Media Online Indonesia (DPC MOI) Kabupaten Tangerang periode 2023-2025.

Saat ditemui disela-sela kesibukannya, wanita yang telah lama berkiprah di dunia jurnalistik itu menuturkan, dirinya siap mencalonkan diri sebagai Ketua DPC MOI Kabupaten Tangerang dengan tujuan untuk meningkatkan kemitraan dengan berbagai pihak dengan adanya kemitraan tentunya dapat meningkatkan kesejahteraan untuk para anggota.

” Saya akan merubah konsep, demi berkembangnya MOI di Kabupaten Tangerang
agar dapat menjadi wadah untuk lebih memiliki rasa kebersamaan, sehati, sepikir, sejiwa, untuk turut serta bersama-sama membangun Kabupaten Tangerang yang lebih baik lagi.

Selain itu, saya juga meminta kepada pemerintah kabupaten Tangerang memberikan perhatian terhadap wadah ini. Dengan menyediakan fasilitas dan dukungan lainnya yang dibutuhkan oleh MOI Kabupaten Tangerang karena itu saya siap mencalonkan diri sebagai Ketua DPC MOI Kabupaten Tangerang. Ujar Riska.

Untuk itu saya minta kepada rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam MOI Kabupaten Tangerang untuk meningkatkan profesionalisme, junjung tinggi kode etik jurnalistik, peran wartawan sebagai pilar ke empat demokrasi, wartawan sebagai kontrol sosial turut melakukan pengawasan, kritik, koreksi, dan saran terhadap hal-hal yang berkaitan dengan kepentingan umum, memperjuangkan keadilan dan kebenaran,” pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here