Tim Jum’at Barokah Polda Banten Salurkan Zakat Penghasilan

0
266

Penabanten.com, Serang- Sebagian rejeki yang kita dapatkan merupakan hak dari mereka yang membutuhkan. Untuk itulah Tim Jum’at Barokah yang dipimpin Kabid humas Polda Banten Akbp Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H didampingi Kasibinpenakta Subditbintibsos Ditbinmas Kompol yuhasman, Paur mitra penmas Iptu E.Yudhiana, Staf Bid Humas, Tim Media Jum’at Barokah Polda Banten, Jum’at (05/04/2019) pukul 13.00 WIB, di Kampung Jeranak kelurahan banjarsari Kecamatan Cipocok

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi P menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program Kapolda Banten yang merupakan bentuk perhatian Polda Banten kepada Masyarakat kurang mampu dengan cara memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Program Jum’at Barokah ini adalah salah satu programnya Kapolda Banten dalam bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu, serta untuk berbagi kasih kepada warga yang layak menerima dan berkordinasi dengan rt setempat” Ucap Kabid Humas Polda Banten.

Baca Juga : Polres Serang Laksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Pemilu 2019

dalam kegiatan ini dirinya bersama tim memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Alhamdulillah hari ini kita telah menyalurkan zakat personil Polda Banten kepada masyarakat kurang mampu. Sembako ini merupakan zakat personil anggota yang dikumpulkan setiap bulannya diberikan kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu Muji Ketua Rt Kampung Jeranak kelurahan banjarsari saat di wawancarai wartawan menyampaikan dirinya sangat mengapresiasi terhadap kegiatan Jum’at Barokah yang di laksanakan oleh tim jumat barokah Polda Banten.

“Kita berterimakasih banyak kepada bapak Kapolda Banten yang telah memperhatikan masyarakat dengan memberikan bantuan nya, Ini kali pertama kami merasakan nya ” Tutur Ketua RT kampung Jeranak.

Melalui silaturahmi program jum’at Barokah terlihat personil Polda Banten akrab disapa dengan masyarakat,

“terimakasih pak polisi atas bantuannya, semoga nanti kesini lagi,”kata nenek munarorah sambil ketawa bercanda dengan pak polisi. (Red)

Tinggalkan Balasan