Tali Asih Dirpamobvit Polda Banten, Kunjungi Anggota di Rumah Sakit

0
37

Penabanten.com, Serang – Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi didampingi Kabagbinopsnal dan Pama Ditpamobvit mengunjungi personel Ditpamobvit Kompol Boy Saifudin yang sedang sakit dan dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten, Jum’at (04/08/2023).

Kunjungan tersebut, memberikan pengaruh positif bagi Kompol Boy Saifudin untuk terus semangat dan berjuang dari rasa sakit yang dialami, agar penyakit tersebut cepat sembuh.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengungkapkan bahwa kegiatan membesuk anggota yang sakit sebagai bentuk kepedulian pemimpin terhadap anggota yang sedang sakit, hal ini bisa memotivasi agar lekas sembuh dari sakitnya.

Selain memberikan motivasi kepada anggota yang sakit, kami juga memberikan tali asih dan bingkisan “Kami juga berdo’a bersama, mudah-mudahan anggota yang sakit segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT dan dapat kembali bertugas seperti biasa.” ucap Edy Sumardi.

“Mengunjungi dan menjenguk orang sakit merupakan kewajiban setiap muslim, terutama orang yang memiliki hubungan dengan dirinya, seperti kerabat dekat, tetangga, saudara yang senasib, sahabat dan lain sebagainya. Menjenguk orang sakit termasuk amal shalih yang paling utama yang dapat mendekatkan kita kepada Allah Ta’ala, kepada ampunan, rahmat dan Surga-Nya.” lanjutnya.

Mengunjungi orang sakit merupakan perbuatan mulia, dan terdapat keutamaan yang agung serta pahala yang sangat besar, dan merupakan salah satu hak setiap muslim terhadap muslim lainnya.

Tinggalkan Balasan