Tahun Baru Islam, Malam Ini Ada Pawai Obor di Jalur Permata Regency Pasar

0
28

Penabanten.com Tangerang – Malam ini, Jalur Permata Regency kecamatan Pasar Kemis akan diramaikan dengan pawai obor memperingati Tahun Baru Islam. Pengendara yang akan melintas diminta bersabar selama pawai obor berlangsung.

”Iya betul, informasi yang kita terima malam ini akan ada pawai obor,” kata Sutikno Kapospol kutabumi Polsek Pasar Kemis yang mewakili Polsek Pasar Kemis Kompol Maryadi Jumat (29/7/2022).

Meski begitu, pihaknya belum berencana melakukan rekayasa untuk mengantisipasi kepadatan lalu lintas di Jalur Permata Regency.

”Tidak ada rekayasa, hanya pengaturan anggota secara manual saja,” jelasnya Sutikno

Hingga sore tadi, lalu lintas di Jalur Permata Regency masih terpantau ramai lancar dari arah kutabumi menuju Pasar Kemis ataupun arah sebaliknya,” pungkasnya.

Untuk diketahui, pawai obor akan dimulai selepas Magrib. Titik kumpul yakni di kampung jambu Rw 04 Gelam Jaya dan berakhir di Rest Area Perum Permata Gelam Jaya. Usai pawai obor, rencananya kegiatan dilanjut tabligh akbar.

Ditempat yang sama, Sugiyanto selaku Ketua Forum RW Gelam Jaya mengatakan” saya selaku Ketua Forum RW mengapresiasi kegiatan pawai obor dalam menyambut Tahun Baru Islam.”

“Kami dari Forum RW Gelam Jaya mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Pasar Kemis atas pengamanan pawai obor malam ini.

Tinggalkan Balasan