Ikatan Keluarga Minangkabau, Resmi Bentuk Panitia Nasional Pulang Bersamo 2023

0
175

Penabanten.com, Jakarta – Setelah ditentukan ketua Pelaksana ‘Pulang Basamo’ (Mudik Bareng keluarga IKM) langsung kebut menyusun kepanitiaan lengkap untuk di SK kan.

Konsep Acara Pulang Basamo ini akan dikomunikasikan kepada seluruh kepengurusan di Wilayah daerah dan cabang DPW DPD dan DPC melalui Zoom Meeting yang akan di agendakan tanggal 15 February 2023.

Panglimo Rajo Alam yang didapuk menjadi ketua pelaksana mengatakan akan mengkomunikasikan kepada seluruh perwakilan pengurus IKM se-Indonesia sekaligus mengklarifikasi lanjutan mengenai Player digital yang beredar luas di grup WhatsApp dan media sosial yang membuat heboh Masyarakat, khusus nya perantau Minang.

Seiring sudah diklarifikasi nya oleh ketua harian DPP IKM Bapak H.Andre Rosiade, S.E. mengenai informasi yang beredar IKM menyiapkan 500 bus itu belum valid, Pak Andre juga mengarahkan Panitia yang sudah terbentuk segera mematang konsep dan melanjutkan tahapan tahapan serta berkomunikasi dengan wilayah daerah dan Cabang IKM.

Terpisah Sekretaris Panitia Nasional Pulang basamo Mukti Ali.SH., M.Kn mengatakan Akan segera melaporkan dan menindak lanjuti Hasil Rapat hari ini Senin , 13 February 2023 Kepada Sekjen DPP IKM Nefri Hendri dan ketua umum Dr. H.Fadli Zon, S.S.,M.Sc. untuk Persetujuan konsep dan SK Kepanitiaan.

Mohon doa dan dukungan dari seluruh keluarga besar Perantau Minang dalam wadah IKM agar acara pulang Basamo ini terlaksana dengan baik sesuai dengan harapan kita bersama. Tutup Mukti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here