Subditwisata Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli Dialogis Kawasan Pusat Perbelanjaan

0
13

Penabanten.com, Serang – Pada hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten laksanakan patroli berikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat yang berbelanja, Kamis (13/7).

Tujuan Patroli ini adalah memantau para pengunjung yang sedang berbelanja serta memastikan situasi supermarket dalam keadaan aman.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasubditwisata Akbp Iwan Muri serta di dampingi oleh Brigpol Saepudin, Brigpol Ferdi Kurniawan, Briptu Toni Prayogo dan Bripda Dzikri Aulia

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa Personel Ditpamobvit Polda Banten memberikan imbauan kamtibmas kepada pihak keamanan.

”Ya pada hari ini Personel Ditpamobvit Polda Banten melaksanakan Patroli rutin, selain berpatroli ke tempat wisata personel juga berpatroli ke Pusat Perbelanjaan”, ucap Edy Sumardi

“untuk itu personel harus menjadi bagian terdepan memberikan imbauan kepada masyarakat, Serta kami juga berkoordinasi dengan pihak keamanan”, tutup Edy Sumardi.

Kemudian, Kasubditwisata Ditpamobvit Polda Banten
Akbp Iwan Muri menambahkan bahwa personel Ditpamobvit Polda Banten terutama Subditwisata memiliki tanggung jawab penuh dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang berbelanja.

“Kami harus menjadi bagian terdepan dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang berbelanja ini, dengan harapan segala aktifitas masyarakat dapat dilakukan dengan aman dan nyaman,” Tutupnya.

Sementara itu, bapak Wawan salah satu pengunjung menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polda Banten atas kehadirannya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Polisi yang pada kesempatan ini di wakili oleh Bapak Ferdi dan bapak polisi yang lainnya atas kehadirannya, sehingga kami disini merasa aman”, ujar Wawan.

Tinggalkan Balasan