SPN-45 Banten silahturahim ke TRN  DPP Jakarta

0
375

Penabanten.com – Tim Kampanye Nasional (TRN) Jokowi-Ma’ruf Amin berharap relawan pendukung di Banten bersinergi dengan relawan-relawan Jokowi dan KH.amin Ma’aruf yang tergabung di wadah TRN (team relawan nasional))yang terdaftar 54 relawan yang terdaftar saat ini.09/01/2019.

Ketua umum TRN Marsudi Yanto , buka-bukaan kepada relawan pendukung soal kondisi sekarang udah dekat waktunya untuk pencoblosan berharap relawan bisa bergerak lebih masif demi memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Tidak ada pilihan lain, relawan harus bergerak secara sistematis, masif dan militan untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf di Banten. Ini pertarung posisian yang sangat berat. Lawan isu dan kebohongan pihak lawan dengan menunjukkan prestasi Jokowi dan solusi yang ditawarkan capres cawapres nomor 01,” terimakasih silaturohimnya dari korda Banten sama Ketum Korda Banten SPN”45″ Kukuh Pujiyanto ke DPP TRN pusat, dalam sambutannya

Baca Juga : Tinjau Mapolres Baru, Bupati Serang : Pastikan Pelayanan Sudah Berjalan

Ketua umum SPN-45 bang tofan jp panggilan akrabnya, memaparkan sejumlah isu yang akan digoreng pihak lawan, di antaranya yaitu Jokowi anti-Islam. Dia meminta relawan SPN-45 bergerak untuk menepis isu-isu miring seputar Jokowi.

Dia memberi contoh gerakan sejumlah relawan Jokowi-Ma’ruf Amin. Di Sukabumi, relawan ‘Semangat Jokowi’ bergerak door to door Di Banten, relawan ‘SPN’ bergerak lewat bansos di Ujung Genteng dan Tanjung Lesung.
“Kita butuh kemenangan di Banten. Kekalahan di Pilpres 2014 jangan terulang.

khususnya Banten akan kita gempur dengan gerakan teritorial. Semua harus bergerak,” ujar ketum SPN-45 bang Tofan jp di kantor pusat TRN (team relawan nasional) di Jakarta.(Hendra).

Tinggalkan Balasan