Silahturahmi Karang Taruna Provinsi Banten Gelar Buka Puasa Bersama

0
8

Penabanten.com, Serang – Momentum bulan suci Ramadhan, Karang Taruna mengadakan acara Silaturahmi dan buka puasa bersama antar sesama pengurus, Se-Provinsi Banten di Aula Baitusolihin jalan Bhayangkara 51 pada hari Jum’at (5/4/2024) sore.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pengurus Provinsi, Ketua Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten, Pengurus Kecamatan dan unsur pengurus tingkat desa/kelurahan. Bertujuan untuk Silahturahmi dan buka puasa di bulan ramadhan ini.

Ketua Karang Taruna Provinsi Banten, Dr. H. Andika Hazrumi menjelaskan bahwa kader Karang Taruna di Provinsi Banten harus selalu eksis di tengah situasi apapun.

“Kita baru saja melewati proses politik yang panjang yaitu Pileg dan Pilpres, tidak sedikit kader Karang Taruna ikut dalam kontestasi Pileg, dan dalam kurun waktu kedepan akan Pemilihan kepala daerah 2024. Untuk itu agar seluruh Kader Karang Taruna mensupport para kandidat calon kepala daerah,” pesan Ketua Karang Taruna Provinsi Banten 
 
sih di katakannya,” Saya akan memperjuangkan dana stimulus Karang Taruna Desa agar tidak lagi menyatu dengan dana Desa, dan bisa langsung tersalurkan kepada masyarakat melalui rekening Karang Taruna,” tegas Andika disambut riuh tepuk tangan hadirin.

Disinggung soal potensi Karang Taruna dalam Pilkada 2024 di Provinsi Banten, Andika menjelaskan kader Karang Taruna berpotensi dan siap berkontestasi dalam Pilkada, tidak diragukan lagi contoh pembuktian dari Ketua sendiri Andika Hazrumi yang telah menjadi Wakil Gubernur Banten 2017-2022 dan kini akan maju menjadi Calon Bupati Serang.

Dibtempat yang sama Maksis Sakhabi, Wakil Ketua Karang Taruna Provinsi Banten memaparkan,“Silaturahmi ini sebagai bentuk memperkuat ukhuwah antar sesama para pengurus Karang Taruna dan momentum ramadhan ini tepat untuk konsolidasi organisasi agar kokoh dan senantiasa menjaga kekompakan satu sama lain,” papar Maksis Sakhabi.

“Dengan berkumpulnya di moment ramadhan ini adalah sebagai upaya memperkokoh jaringan pengurus Karang Taruna yang tersebar di seluruh Provinsi Banten, dan juga akan terbangun rasa kekeluargaan yang tinggi sehingga Karang Taruna selalu bersatu dan tidak terpecahkan dalam menghadapi situasi apapun”, tambahnya.
mentara Sekretaris Karang Taruna Banten, Gatot Iyans berterima kasih kepada Pengurus yang masih konsisten dan menjaga kekompakan, Karang Taruna harus bisa menghidupkan dan mempertahankan organisasi , dan selalu menjaga nama baik Karang Taruna”, tutup Gatot penuh semangat.
(Tary)

Tinggalkan Balasan