Serda Trisno Wakili Danramil 08/Krj Kodim 0510/Trs Sosialisasi Skrining Kesehatan

0
32

Penabanten.comKodam Jaya, Tigaraksa Serda Trisno Babinsa Mekar Baru, mewakili Danramil 08/Kronjo, Kodim 0510/Trs Kapten Inf Sutrisno menghadiri sosialisasi skrining kesehatan untuk calon pengantin, sosialisasi di gelar di Ada Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang, Selasa (05/07/2022).

Kegiatan sosialisasi di hadiri, Miftah Shuritho Camat Mekar Baru, Udin Sekcam Mekar Baru, Kasi Pemerintahan Kecamatan Mekar Baru, Kepala KUA Kecamatan Mekar Baru, Rina Kapus Mekar Baru, Kades Se Kecamatan Mekar Baru, para Tomas, Toga dan Bhabinkamtibmas.

Dandim 0510/Trs Letkol Arh Syarif SB melalui Danramil 08/Kronjo Kapten Inf Sutrisno informasi dari Serda Trisno menjelaskan, sosialisasi skrining kesehatan untuk calon pasangan pengantin di nilai sangat penting untuk pertumbuhan keturunan selanjutnya.

“Tentunya kami dari unsur TNI Koramil 08/Kronjo, Kodim 0510/Trs mendukung penuh program kesehatan melalui dari calon pasangan pengantin,” katanya.

Lebih lanjut ia menambahkan, melalui pasangan pengantin yang matang dalam reproduksi di harapkan dapat mampu menjaga kesehatan yang lebih optimal.(sumber kodim 0510/Trs)

Tinggalkan Balasan