Sempat Hilang, Warga Desa Teluk Lada Sobang Ditemukan Meninggal

0
248

Penabanten.com, Pandeglang – Aisma (17) warga Desa Teluk Lada, Kecamatan Sobang, Kabupaten Pandeglang, yang sempat hilang beberapa hari lalu ditemukan tewas terapung di sekitar pesisir pantai di Desa Margasana, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, Minggu 17 Maret 2024, sekitar pukul 13.30 Wib.

Paman Korban, Ajef Bcahtiar membenarkan bahwa mayat yang ditemukan warga di Pantai Desa Margasana merupakan anggota keluarganya yang sempat hilang beberapa hari yang lalu.

“Betul itu ponakan saya, yang hilang pada Sabtu malam sekitar pukul 09.00 wib. Korban sempat izin mau tadarusan ke masjid, cuma dari situ hilang kabar,” katanya.

Menurutnya, korban masih duduk di bangku SMA dan masih berusia 17 tahun. Bahkan, kata dia, pihak keluarga telah mencari korban hingga ke beberapa wilayah, namun nahas korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

“Udah cari ke labuan, ke teman-temannya juga sudah menanyakan. Setelah dapat info bahwa ada temuan mayat disini saya langsung kesini dan benar saja itu ponakan saya.

Untuk itu, Ia pun meminta, agar korban dilakukan pemeriksaan lebih lanjut kepada pihak kepolisian untuk mengetahui kematian korban.

“Kita serahkan ke kepolisian untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Pagelaran, Iptu Dasep Dudi Rahmat membenarkan bahwa telah ditemukan mayat pria di pesisir pantai Desa Margasana yang masih menggunakan pakaian lengkap.

“Kita mendapatkan informasi langsung mendatangi TKP. Dan benar ada mayat pria yang berusia 17 tahun warga Kecamatan Sobang,” katanya.

Dari hasil pemeriksaan sementara oleh Tim Inafis Satreskrim Polres Pandeglang, belum ditemukan adanya kejanggalan. Namun diprediksi jasad tersebut sudah tak bernyawa sekitar 2×24 jam.

“Kalau untuk kejanggalan kita belum bisa memastikan, tapi diperkirakan mayat sudah 2×24 jam. Mayat akan dibawa RSUD Berkah Pandeglang untuk pemeriksaan lebih lanjut sesuai dengan permintaan keluarga,” ujarnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan