Semangat Kebersamaan, Koramil 2302/Bojogenara Bagi-Bagi Takjil Ramadhan

0
14

Penabanten.com, Cilegon – Sore menjelang waktu berbuka puasa Ramadan, Koramil 2302/Bojonegara membagikan takjil geratis kepada pengendara pejalan kaki, sepeda motor atau sopir angkutan truk yang melintas di ruas jalan Bojonegara, Senin (3/4/2023).

Danramil 2302/Bojonegara Mayor Caj ( K ) Ana Dahliana mengatakan, bulan Ramadan adalah bulan penuh berkah, maka di bulan ini tentunya harus berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan.

“Seperti yang dilakukan Koramil 2302/Bojonegara hari ini yang membagikan takjil geratis bagi pejalan kaki, pengendara sepeda motor atau para sopir angkutan truk yang melintas,” katanya.

Dengan kegiatan bagi-bagi takjil ini dia berharap kedekatan TNI dengan masyarakat lebih terjalin erat. Karena TNI adalah bagian dari masyarakat.

Dirinya menambahkan, pemberian takjil geratis ini bertujuan membantu para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah atau membeli makanan untuk berbuka puasa.

“Semoga sedikit yang kami siapkan ini, bisa membantu warga yang sedang melintas, sehingga dapat mempererat tali silaturahmi kami dengan warga,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan