Dandim 0623/Cilegon Kembali Tinjau Sasaran Fisik dalam TMMD ke-116

0
51

Penabanten.com, Cilegon – Komandan Kodim (Dandim) 0623/Cilegon, Letkol Inf Aryo Priyoutomo kembali melakukan peninjauan sasaran fisik dalam program TMMD ke-116 Kodim 0623/Cilegon, Senin (22/5/2023).

Dalam peninjauan tersebut Dandim 0623/Cilegon yang merupakan Dansatgas TMMD ke-116 Kodim 0623/Cilegon didampingi para Perwira jajaran Kodim 0623/Cilegon.

Saat ditemui di sela peninjauan, Letkol Inf Aryo mengaku bangga melihat ratusan personel gabungan yang terlibat dalam Satgas TMMD dapat bergotong royong bersama warga.

“Saya sangat bangga ketika melihat warga berbaur dengan seluruh personel untuk bergotong royong melakukan pengerjaan fisik pembangunan infrastruktur di sini,” katanya.

Ia mengatakan hal tersebut merupakan bukti nyata bahwa ratusan personel yang bertugas di kegiatan TMMD ke-116 benar-benar berada di tengah masyarakat dan telah memberikan rasa aman dan nyaman kepada mereka.

Selain itu, Letkol Inf Aryo mengungkapkan, proses pembangunan fisik di kegiatan TMMD ke-116 ini berjalan dengan lancar dan sesuai dengan tahapan yang telah ditentukan.

“Memasuki hari ke-12 ini, untuk pembangunan fisik jalan telah mencapai 40 persen. Termasuk pembuatan TPT dan drainase jalan di dalamnya. Dengan sisa waktu 3 Minggu Insya Allah terkejar,” katanya.

Kendati setelah dilakukan pengecekan menyeluruh di lapangan ada kekurangan yang mesti diperbaiki pria yang sudah menjabat sebagai Dandim 0623/Cilegon selama tiga bulan itu menuturkan tidak menjadi hambatan berarti.

“Dengan pengecekan-pengecekan, kita baru bisa melihat kekurangannya. Hal itu bukan hambatan, karena kami akan langsung menyiasati, mencari solusi agar semua berjalan dengan baik,” ujarnya.

“Mudah-mudahan dengan dukungan dari Pemerintah Daerah, dalam hal ini Pemkot Cilegon, apa yang kita kerjakan bukan hanya selesai seadanya tapi benar-benar bisa bermanfaat untuk masyarakat,” pungkas Letkol Inf Aryo.

Tinggalkan Balasan