Pembangunan Rutilahu Mencapai 100 Persen, Dan SSK TMMD 116 Kodim 0623/Cilegon bersyukur

0
19

Penabanten.com, Serang – Satgas TMMD ke 11 Kodim 0623/Cilegon dalam pelaksanaan pembangunan dua rumah tidak layak huni selesai 100 persen di Lingkungan Lebak Ayang Kelurahan Bulakan Kecamatan Cibeber Kota Cilegon Banten, Jum’at (02/06/2023)

Dan SSK TMMD ke 116 Kodim 0623/Cilegon Kapten Inf Ahmad Yani mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya dari seluruh anggota Satgas TMMD serta masyarakat yang telah membantu pembangunan sasaran tambahan dua rumah rutilahu yang sakarang sudah selesai 100 persen.

“Selain dari pembangunan rutilahu, pembangunan poskamling, jambanisasi dan juga mushola, Alhamdulillah sudah selesai 100 persen pembangunannya,” paparnya.

Sekali lagi saya sebagai Dan SSK TMMD ke 116 Kodim 0623/Cilegon mengucapkan banyak-banyak terima kasih pada seluruh rekan-rekan anggota yang terlibat dalam Satgas TMMD serta masyarakat wilayah lingkungan Lebak Ayang.

“Mudah-mudahan ini semua menjadi hal yang baik untuk kita selalu berkesinambungan dalam melaksanakan kegiatan yang positif serta mewujudkan kemanunggalan atas kerjasama mensukseskan kemajuan pembangunan Kota Cilegon,” tutup Kapten Inf Ahmad Yani.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here