Satuan Lalu lintas Polres Cilegon Polda Banten laksanakan Ops Ops Patuh Maung 2021

0
17

Penabanten.comCilegon, Ratusan Masker dan Stiker Himbauan di bagikan dalam rangka
hari Pertama Ops Patuh Maung 2021, yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Cilegon serta memberikan Himbau Kamseltibcarlantas kepada para pengendara sepeda motor dan kendaraan roda empat atau lebih.Senin 20-9-2021.

Cilegon -Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.IK,S.H,melalui Kasat Lantas Polres Cilegon AKP AKP Yusuf Dwi Admodjo SIK MH mengatakan, bahwa hari ini pihaknya melalui jajaran Satlantas Polres Cilegon melaksanakan Ops Patuh Maung tahun 2021, dalam rangka memberkan himbauan kepada masyarakat tentang keamanan, keselamatan, ketertiban dalam berlalulintas,Ujarnya.

Dalam Ops Patuh Muang 2021 di mulai dari tanggal 20 September 2021 sampe dengan 3 Oktober 2021 menerjunkan 54 peronil gabungan,kegiatan Ops Patuh Muang 2021 dengan 4 Sasaran Oprasi yaitu
1.menekankan segala bentuk kegiatan masyarakat yang potensial memyebabkan cluster baru covid 19
2.mendisiplinkan masyarakat yang tidak patuh terhadap protokol kesehatan
3.penindakan terhadap beragam bentuk pelanggaran berlalu lintas

  1. memperlancar arus lalu lintas dan menurunkan jumlah laka lantas dengan pemberdayaan personil di titik rawan macet dan rawan kecelakaan lalu lintas
    serta memberikan edukasi tentang disiplin berlalulintas dan tentunya untuk memeberikan rasa aman kepada masyarakat dan pengguna jalan lainya.

Ops Patuh Muang 2021 polres Cilegon dihari pertama ini di laksanakan di jalan Jenderal Sudirman ( landmark dan sekitarnya) dalam kegiatan tersebut melaksanakan pemasangan spanduk 5 titik yang dianggap rawan lalu lintas,pembagian 56 leaflet, pemasangan 25 sticker humbauan berlalu lintas dan
pembagian 820 masker yang di bagikan kepada pengendara sepeda motor,kendaraan roda empat atau lebih serta masyarat yang tidak menggunakan masker”ujarnya.

Yusuf “mengharapkan kepada pengguna jalan raya agar tertib berlalu lintas,gunakan Helm standar yang berlogo SNI,untuk melindungi kepala dari benturan,ikuti peraturan berlalu lintas agar kita semua selamat dari berangkat hingga ke tempat tujuan, kami juga tekankan dan menghimbau kepada masyarakat agar terus menerapkan protokol kesehatan dengan 5M.tutupnya.

Tinggalkan Balasan