RW 12 Sudirman Indah Kecamatan Tigaraksa, Sukses Ngadain Open Turnamen Bola Volly CUP 2022 Diikuti Pemain Proliga

0
112

Penabanten.comTangerang, Sebanyak 16 tim mengikuti kejuaraan Open Bola Volly Putra Sudirman CUP 2022, bertempat lapangan Bola Volly RW 12 Desa Pasir Nangka Kec Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Minggu 3 Juli 2022.

Enjen Jaelani Ketua RW 012 Perumahan Sudirman Indah Desa Pasir Nangka Kec Tigaraksa Kabupaten Tangerang mengatakan turnamen berjalan selama 2 hari dari tanggal 2 s/d 3 Juli 2022, bertempat di Fasum blok G Rw 012 antara Rt 06 dan 07 Desa Pasir Nangka. Total hadiah Rp 6.500.000

“Saya ucapkan terima kasih kepada panita yang sudah bahu membahu bekerja sama dengan baik demi terselenggaranya acara ini,dan kami ucapkan juga kepada Tim”sponsor ,kepada Bp H. Zaenal Abidin SH sebagai sponsor utama,” kata nya

“Turnamen volley ball ini, saya ucapkan terima kasih kepada para tim”pemain pro liga yang sudah datang ke wilayah kami dan masyarakat kami dan para penonton sangat antusias dalam ajang turnamen open ini semoga kita semua selalu di berikan kesehatan,dan bisa bertemu kembali di ajang turnamen yang akan datang,semangat salam olah raga,” ujar Enjen yang rajin beribadah ini.

Ketua panitia SULTAN TIBBO, mengatakan kegiatan open turnamen SUDIRMAN CUP 012 merupakan yang pertama dilakukab di perumahan sudirman indah di lingkungan RW 012 Desa Pasir Nangka, di ikuti 16 team dari berbagai wilayah di Kabupaten Tangerang.

“sangat luar biasa semua di luar dugaan dan sangat luar biasa, karna team” besar ternyata menurunkan banyak pemain pemain terkenal dan di antaranya pemain proliga kompotisi bola voli kasta tertinggi Indonesia diantaranya MALIZI, Ε”IAN dll,” ujar Tibo yang juga pemain Voli ini.

Ia lanjutkan dalam acara ini panitia kami/juru parkir kami kewalahan mengatur parkir motor dan mobil,karna antusias masyarakat Tangerang luar biasa dan penonton membludak oleh penonton dari berbagai penjuru.

“Tapi Alhamdulillah acara kami semua berjalan lancar berkat kekompakan panitia yg sangat luar biasa dan dan dukungan ketua penyelenggara yaitu H.ZAINAL ABIDIN dan Ketua RW ENJEN JAELANI,” ujarnya.

Sementara itu, Kader Partai Golkar Kabupaten Tangerang H.ZAINAL ABIDIN mengucapkan terima kasih kepada panitia dan ketua RW, dan juga para ketua RT khususnya di lingkungan RW 12 Perumahan Sudirman Indah Desa Pasir Nangka yang sydah bekerja keras dan mensukseskan kejuaraan open turnamen Volly Ball Sudirman Indah Cup 2022 yang pertama.

” Acara berjalan dengan baik dan sukses dan animo masyarakat untuk menonton sangat tinggi dan banyak juga pemain Proliga ikut partisipasi,” kata Zaenal.

Hasil kejuaraan yaitu tim bola Voli BASUKI TB keluar sebagai juara 1, juara 2 diraih Blue Rim dan juara 3 diraih Tim Voli Damkar Kabupaten Tanerang, ke empat Tangerang Gemilang.

“Saya ucapkan selamat kepada juara 1 tim Basuki TB, tim Voli Blue Rim juara 2 dan Tim Pasukan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kab Tangerang juara 3,” ujar nya.

(HMS RW 12 DESA PASIR NANGKA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here