Relawan Sejabodetabek “Kami Siap Dukung Drs.H.Moh Saleh Asnawi Calon Bupati Tanggamus”.

0
98

Penabanten.com Tangerang – Wakil ketua relawan sejabodetabek Endra Wansyah atau yang biasa dipanggil Bang Mandor Bersama Relawan Sejabodetabek Siap (Beraksi) di jabodetabek untuk mendukung H.Saleh Asnawi mencalonkan diri dan memenangkan nya di Pilkada 2024 menjadi Bupati Tanggamus Lampung.

Bang mandor utarakan, saat kunjungan atau roadshow Pengurus sejabodetabek di posko ketua Korlap Muhamad Kahfi Pasar Kemis, ketua Nasruddin dan Sabrawi Korlap Jakarta Barat dan ketua Syaripuddin korlap Ciruas Serang Banten. Minggu, (16/04/2023) malam.

“Sampai hari ini sudah 50 persen korlap dan kepengurusan sudah kita bentuk di jabodetabek, tinggal sisanya kita akan segera selesaikan, kata bang mandor kepada wartawan.

Ia yakin kepengurusan Relawan Sejabodetabek akan kompak, bisa bekerjasama dengan maksimal, sehingga harapan bisa menghantarkan Bapak Drs.H.Moh Saleh Asnawi menjadi Calon Bupati Tanggamus 2024 kedepan.

“Kegiatan konsolidasi grass roots atau akar rumput ini untuk memperbesar gerakan dukungan kepada Bapak H.Saleh Asnawi maju di Pemilihan Bupati (Pilbup) di tahun 2024 mendatang,” sambungnya.

Senada, Marzanni atau yang biasa di panggil Bang Markho Sekjend Relawan Sejabodetabek menuturkan, saat ini, Relawan Sejabodetabek sudah terbentuk kepengurusan jaringan relawan hampir 50 persen lebih di Jabodetabek dari Kabupaten/Kota di Provinsi Banten , Jakarta dan Jawa Barat.

“Alhamdulillah, sudah 50 persen kepengurusan Korlap di Jabodetabek terbentuk, tinggal tersisa 50 persen lagi. Mudah-mudahan akhir bulan Mei tahun 2023 final,” tutur Markho.

Ia menambahkan, tercatat di jabodetabek jumlah penduduk rantau asal Lampung Tanggamus terbanyak dijabodetabek, sehingga bisa memudahkan para relawan mengenalkan Bapak Drs.H.moh Saleh Asnawi di kabupaten Tanggamus sosok pemimpin yang pantas untuk menjadi orang nomor satu dikabupaten tanggamus dan H.Saleh Asnawi Salah Satu Putra terbaik asal Tanggamus.

“Melihat dari jumlah penduduk rantau asal tanggamus banyak itu, pemilih pada pemilu nanti di Kabupaten Tanggamus sangat menentukan kemenangan, maka saya minta kepada Korlap maupun Korcam yang sudah dibentuk di jabodetabek harus bergerak maksimal hingga akar rumput, target 100 persen relawan terjaring,” tambah markho

Markho memaparkan, bahwa pembekalan dan penguatan Korlap dan Korcam sangar perlu dilakukan, agar jaringan kepengurusan yang sudah terbentuk saat ini terus bergerak secara masif, sehingga target diharapkan tercapai.

Dalam kesempatan ini, Tim relawan sejabodetabek menjelaskan beberapa point penting di kepengurusan, diantaranya fokus pada penguatan jaringan relawan tingkat kecamatan, desa dan kelurahan, termasuk simpatisan relawan aktif.

“Disamping itu, implementasi penyelarasan program Jaringan dengan berbagai jaringan ditingkat nasional, wilayah maupun akar rumput sangatlah penting, selain juga mensosialisasikan program turun lapangan atau dengan kata lain, kunjungan, sowan, datang bersilaturahmi ke orang-orang terdekat, seperti saudara, kerabat, sanak dan keluarga,” jelas Markho

Tinggalkan Balasan