Ketua Umum Relawan Amin Nasional ( RAN) Ali Menghadiri Acara Istigosah Akbar Menuju Kemenangan Capres dan Cawapres No Urut 1 di Kabupaten Tangerang

0
76

Penabanten.com – Kabupaten Tangerang , Dalam rangka istighosah Akbar, Menindaklanjuti Hasil Tinjauan Ijtima’ulama ulama. Untuk Kemenangan Amin 01 dengan Tema ” Menuju Perubahan dan keselamatan Bangsa” bersama.


Hadir para ulama,kiyai,relawan dan masyarakat kabupaten Tangerang, dan hadir pula dari berbagai partai dan relawan yang tergabung relawan kemenangan Amin 01.


Nampak Jelas Di Lokasi Relawan Amin Nasional (RAN) bersama anggota ratusan santri para kiai, tokoh ulama se-kabupaten Tangerang dalam rangka Istighosah Akbar dan doa bersama di lapangan perumahan taman Kirana kecamatan solear kabupaten Tangerang, Berdoa Bersama Menuju Kemenangan Caper dan cawapre nomer urut satu ( 1) Jumat 02/02/24


Relawan Amin Nasional ( RAN) Ali saat di wawancarai media ifakta.news kehadirannya di tengah tengah lapangan sepak bola Perumahan Kirana surya Desa Pasanggrahan kabupaten Tangerang Provinsi Banten, bersama tekan dan anggota, dan masyarakat Kabupaten Tangerang, RAN hari ini Fokus pada kemenangan Amin 01 pada pilpres 2024,

Masih Kata Ali untuk relawan Amin Nasional ( RAN ) sekarang ini ada di berbagai daerah, seperti DPD RAN kota serang, DPD RAN Kabupaten Serang, DPD RAN Jaksel.DPW Jawa barat, DPW provinsi Banten DPW Jateng,DPW DIY. dan daerah lain masih dalam tahap pembentukan Pengurus Insyaallah pada tanggal 14 Pebruari 2024 RAN bersinergi.


Sosialisasi dan konsolidasi dengan partai pengusung. Mengenalkan visi misi Amin kepada masyarakat bawah, menengah dan atas. Mendukung partai koalisi dan para caleg sesuai dengan Dapil Masing- masing.


Mendirikan posko kemenangan
Mengadakan Bimtek saksi dan satgas.
Mengawal suara di TPS dan melaporkan hasil di TPS sesuai domisili. ada tiap daerah saling koordinasi Amin akan menang, kita fokus pada kemenangan Amin 2024 Tegasnya dengan penuh Semangat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here