Rayakan Hari Ibu Ke 95, Kapolres Serang : Mengenang Jasa Perempuan Memperjuangkan Kemerdekaan Masa Lalu

0
16

Penabanten.com, Serang – Hari Ibu merupakan peringatan untuk mengenang serta menghargai jasa-jasa perempuan Indonesia yang memiliki andil besar dalam memperjuangkan kemerdekaan masa lalu.

Pernyataan tersebut dikatakan Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan saat memimpin upacara peringatan Hari Ibu ke-95 di lapangan hijau Mapolres Serang, Jumat (22/12/2023).

Selain andil besar dalam perjuangan kemerdekaan, dalam perkembangannya para ibu tidak hanya mengurus pekerjaan rumah tangga, akan tetapi kini Ibu mampu bertranformasi serta mengisi berbagai bidang yang berperan dalam pembangunan negara.

“Ini hal merupakan keberhasilan yang patut kita syukuri serta tingkatkan,” kata Kapolres dalam sambutannya.

Para ibu harus sadar bahwa peran ibu sangat penting untuk mengangkat kebodohan, keterbelakangan, kemiskinan hingga kebobrokan moral anaknya sebagai generasi penerus bangsa, dimana peran ibu dimulai dari rumahnya masing-masing.

“Seorang ibu harus mampu mendidik, membimbing serta menjaga buah hatinya sehingga menjadi anak yang berperilaku baik dan tangguh di masa depan yang dapat mewujudkan kesejahteraan, kemajuan dan kemakmuran pembangunan bangsa dan Negara,” tegasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Wakapolres Kompol Arya Fitri Kurniawan serta para pejabat utama Polres Serang lainnya. (Man)

Tinggalkan Balasan