PT Indonesia Power, Salah Satu Obvitnas yang Diamankan Ditpamobvit Polda Banten

0
17

Penabanten.com, Kota Cilegon – Ditpamobvit Polda Banten sebagai Direktorat yang bertugas melakukan pengamanan pada objek vital nasional dan objek tertentu, konsisten amankan PT Indonesia Power Suralaya PGU Unit 1-7.

Kegiatan pengamanan yang dilakukan pada Kamis, 8 Juni 2023 oleh Kompol Nono Karsono didampingi Briptu Yogi dan 30 personel Security PT Indonesia Power. Kegiatan rutin yang setiap hari dilakukan ini bertujuan agar karyawan merasa aman dan nyaman saat bekerja di PT Indonesia Power Suralaya PGU Unit 1-7.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait pengamanan rutin di PT Indonesia Power Suralaya PGU Unit 1-7.

“Ya benar, bahwa hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten telah melaksanakan kegiatan pengamanan guna terciptanya situasi yang aman, tertib, terkendali dan kondusif. Tidak ada gangguan yang menonjol yang dapat mengakibatkan terganggunya kegiatan operasional perusahaan,” ujar Edy Sumardi.

Tidak lupa Kompol Nono Karsono juga menambahkan, “Pengamanan ini akan terus kami lakukan, jangan sedikitpun meremehkan situasi, karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi kedepannya. Karyawan harus tetap terjaga keamanannya dan keselamatan kerja menjadi yang utama” tutupnya.

Tinggalkan Balasan