PT Ciputra Residence Hibahkan Gedung Pospol Citra Maja Raya

0
287

Penabanten.com, Lebak – PT Ciputra Residence secara resmi telah menghibahkan gedung pos polisi (Pospol) di proyek Citra Maja Raya kepada Kepolisian Resort Lebak, Polda Banten, Rabu (31/7/2019).

Penyerahan hibah ini diserahkan langsung oleh Director PT Ciputra Residence, Mary Octo Sihombing kepada Kapolres Lebak, AKBP Dani Arianto dan turut disaksikan oleh Muspika Kecamatan Maja dan jajaran Direksi, Management dan Staff PT Ciputra Residence.

Director PT Ciputra Residence, Mary Octo Sihombing dalam sambutannya mengatakan, pembangunan dan pengoperasian gedung pospol di proyek Citra Maja Raya sudah sangat urgent, mengingat saat ini Citra Maja Raya sudah menjadi salah satu kawasan paling pesat dalam pembangunannya. Tercatat sejak 2015 hingga sekarang sudah terbangun lebih dari 15.500 unit rumah dan area komersial.

“Pengembangan kawasan kota terpadu, seperti halnya Citra Maja Raya, Kehadiran PosPol memang sudah sangat urgent, mengingat tingginya aktivias masyarakat, perputaran ekonomi, serta perkembangan sosial dan budaya sudah sangat tinggi. Terlebih dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, tidak cukup dengan pengamanan internal perusahaan, kehadiran TNI dan Polri tentunya sangat dibutuhkan masyarakat,” kata Octo.

Lanjut Octo, dirinya berharap dengan hadirnya gedung baru Pospol ini dapat menjadi kepanjangan tangan serta memberikan pelayanan keamanan bagi masyarakat secara maksimal.

“Pengembangan Citra Maja Raya memang sangat luas, ada banyak titik yang membutuhkan pengamanan ekstra, mulai dari cluster perumahan, komersial serta fasilitas pendukungnya.

Camat Maja Abdul Rohim mengatakan, pihaknya mengapresiasi dengan adanya pembangunan perumahan Citra Maja Raya dan dengan dibangunnya Pos Polisi Citra Maja Raya, karena hal ini dapat menambah kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

“Saya mewakili masyarakat maja, berharap seluruh masyarakat dapat terlibat dan berkiprah dalam perkembangan di wilayah Maja saat ini, sehingga dapat memberikan kontribusi yang baik bagi masyarakat maja pada umumnya,” ujarnya.

Sementara itu Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto melalui Wakapolres Lebak Kompol Wendi Andrianto menuturkan, pihaknya merasa berterima kasih atas hibah dan kepercayaan yang diberikan kepada Polri, serta hal ini harus dapat di pertanggung jawabkan dengan sebaik-baiknya.

“Semoga hal ini bisa memberikan kerjasama yang baik dalam melayani masyarakat kedepannya, sehingga bisa meningkatkan kenyamanan bagi seluruh masyarakat Maja dan Lebak pada umumnya,” ujar Wendy.

(Gel)

Tinggalkan Balasan