Polsek Tirtayasa Patroli Gabungan di Malam Tahun Baru

0
12

Penabanten.com, Polres Serang – Polsek Tirtayasa Jajaran Polres Serang Polda Banten pastikan keamanan dan kenyamanan serta jaga kondusifitas masyarakat dengan menggiatkan pelaksanaan patroli malam pergantian tahun. Minggu ( 31 Desember 2023)

Personel Polsek Jajaran melakukan patroli menuju pemukiman penduduk dengan fokus mengatasi potensi gangguan Keamanan ketertiban masyarakat (Guantibmas) di tengah warga yang melakukan aktifitas menyambut tahun baru.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S.I.K.MH. melalui Kapolsek Tirtayasa Iptu Yogi Haribowo, SH. MA. menyatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek tirtayasa Polres Serang agar tetap kondusif terlebih menjelang pergantian tahun 2023-2024.

Patroli malam ini tidak hanya bertujuan mencegah aksi kejahatan, tetapi juga untuk memastikan bahwa situasi di wilayah tersebut benar-benar aman dan kondusif. Personel Polsek Jajaran menyusuri tempat-tempat yang dianggap rawan,tempat berkumpul masyarakat untuk memberikan dampak positif terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Patroli malam ini diharapkan dapat mencegah gangguan kamtibmas, termasuk pencurian dengan kekerasan, pencurian kendaraan bermotor, dan kejahatan lainnya. Pemukiman penduduk dan tempat rawan lainnya juga menjadi fokus patroli untuk menekan potensi tindak pidana” Tegas Iptu Yogi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here