Polisi Amankan Pelaksanaan Tahapan Test SKD CPNS dan P3K

0
2

Penabanten.comSerang, Sejumlah anggota Polisi dari Polres Pandeglang tengah melaksanakan pengamanan pada tahapan test Standar Kompetensi Dasar (SKD) bagi Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K), yang dilaksanakan di Gedung SMP 1 Karangtanjung, Pandeglang, Rabu (15/9/2021).

Kapolres Pandeglang Polda Banten AKBP Belny Warlansyah mengatakan, bahwa pada kegiatan ini pihaknya bertugas untuk memberikan pengamanan serta menyampaikan himbauan penerapan protokol kesehatan kepada semua orang yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

“Kita menugaskan anggota untuk memberikan rasa aman terhadap penyelenggara dan peserta, selain itu kita tetap menyampaikan imbauan penerapan prokes, seperti mencuci tangan, pengecekan suhu tubuh, menjaga jarak dan menggunakan masker,” kata Belny.

Dikatakan Belny, pada tahapan SKD ini terbagi kedalam tiga sesi, untuk sesi pertama dimulai pada pukul 08.00 Wib sampai dengan pukul 09.40 Wib, sesi kedua pukul 11.00 Wib sampai dengan 12.40 Wib dan sesi terakhir pukul 14.00 sampai dengan 15.40 Wib.

“Untuk tahapan pelaksanaan SKD ini terdiri dari test intelegensi umum, test wawasan kebangsaan dan test karakteristrik pribadi,”ungkapnya.

Sementara itu, Kasie Humas Polres Pandeglang AKP Humaedi mengimbau kepada seluruh peserta untuk tetap mematuhi aturan pelaksanaan kegiatan dan tetap menerapkan protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung.

“Jaga ketertiban dengan mematuhi peraturan yang telah ditetapkan penyelenggara, serta terapkan prokes selama kegiatan berlangsung,” imbaunya. ( Riska)

Tinggalkan Balasan