Pimpred Media Online Tren5″ Terkait Salah Tangkap Terhadap Wartawan Saya, Akan Laporkan Ke Polda Banten

0
19

Penabanten.com, Banten, — Terkait salah tangkap terhadap wartawannya, Pemimpin Redaksi Tren5.co.Id (BOBHERI) akan laporkan Oknum Tim Resmob ke Polda Banten.

Penangkapan terhadap wartawan dan wapimred media Online Karyaindonesianews.com di wilayah Kampung Cikasungka, Desa Cikasungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang -Banten, Selasa, 03 Oktober 2023.


Ditempat terpisah saat ditemui Pemimpin Redaksi Tren5.co.id (Bobheri) mengatakan saya akan laporkan ke Polda Banten, terkait penangkapan terhadap wartawan saya, apapun alasan mereka, saya tidak terima, itu kan wartawan ada dalam box redaksi nama saya sebagai penanggung jawab, cetusnya.

Lanjut Bobheri,”Media selalu menayangkan pemberitaan kegiatan Polri, apalagi Polres Serang dan Polda Banten, tapi perlakuan oknum team Resmob Polres Serang buat saya merasa sangat kecewa, ucapnya.

” Kejadian ini tidak dapat ditoleransi, apalagi wartawan saya sampai di Borgol, bahkan sempat dipukul bagian pundak kanan seperti ceritanya ( red korban ) kepada saya, kebetulan saat kejadian “wartawan saya lagi bersama Ferry Anis Fuad seorang kuasa Hukum dari Media saya, cetusnya.

Hal Senada juga dikatakan Ferry Anis Fuad ” Dari awal saya sudah tanyakan kepada oknum Team Resmob Polres Serang, Katanya, terkait Curanmor dan Hp, bebernya.

Tambah Ferry, Benar team Resmob Polres Serang minta maaf, tapi lain lagi dengan BOBHERI Pemimpin Redaksi Tren5.co.id, masalah ini akan kita lapor ke Polda Banten, tutupnya.

( maulana )

Tinggalkan Balasan