Pererat Silaturahmi, Kapolsek Kopo Sambang Ulama dan Umaro

0
3

Penabanten.comSerang, Dalam rangka mengimplementasikan Commander Wish Kapolda Banten Rukun Ulama dan Umaro Kapolsek Kopo Polres Serang Polda Banten Iptu Satibi mengunjungi tokoh agama, di Desa Babakan Jaya Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, Selasa (21/9/2021).

Kedatangan Kapolsek Kopo didampingi Kanit Intel dan Bhabinkamtibmas Desa Babakan Jaya disambut langsung oleh KH. Mursali pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Ulum.

“Kegiatan Rukun Ulama dan Umaro adalah program prioritas Kapolda Banten yang ke 2 dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi antara Polri dengan Ulama,” kata Iptu Satibi.

Satibi menjelaskan, selain untuk mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga sebagai langkah Kapolsek yang baru manjabat sebagai Kapolsek Kopo untuk memperkenalkan diri.

Menurutnya, dengan silaturahmi tentu akan menambah berbagai keberkahan, selain untuk membangun harmonisasi, kegiatan ini juga sebagai langkah dalam meningkatkan langkah untuk mendukung program pemerintah tentang Vaksinasi bagi masyarakat.

“Saya memohon do’a dan dukungannya dari para Ulama agar Polsek Kopo Polres Serang dapat terus memelihara situasi kamtibmas yang mantap, dan berharap agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir, dan masyarakat dapat melakukan aktivitas seperti biasanya,” ucap Satibi.

“Semoga dukungan dari tokoh agama dalam menghimbau masyarakat untuk menjaga Kamtibmas dan melakukan Vaksinansi serta selalu menerapkan protokol kesehatan,” imbuhnya.

Sementara itu, K.H. Mursali menyambut baik dan menghaturkan terima kasih atas kedatangan Kapolsek Kopo yang baru. Ia mengungkapkan, dengan silaturahmi ini membuat rasa bangga dan senang Kapolsek berkenan mendatangi Pondok miliknya.

Pada kesempatan ini, KH. Mursali menyampaikan bahwa pihaknya tentu mendukung program vaksinasi bagi masyarakat, dan mengharapkan adanya sinergi Ulama dan Umaro kami siap bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Kecamatan Kopo.

(*/Humas)

Tinggalkan Balasan