Pererat Silaturahmi, DPD IWO-I Kabupaten Serang Gelar Bukber Ramadhan 1445 H

0
21

Penabanten.com, Serang  – penabanten Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online Indonesia (DPD IWO-I) Kabupaten Serang menggelar acara buka bersama, Jumat (05/04/24).

Acara yang di gelar di Kota Serang tersebut di Hadiri seluruh anggota dan pengurus DPD IWO-I Kabupaten Serang.

Dalam gelaran acara Bukber tersebut untuk mempererat tali silaturahmi, membangun konsolidasi agar terciptanya Jurnalis  terpercaya yang solid sesama anggota dan terhadap organisasi.

Dalam sambutannya, pembina DPD IWO-I kabupaten Serang Kamaludin, SE menyampaikan, saat ini keberadaan jurnalis ada pergeseran nilai-nilai jurnalis.

Pergeseran ini tidak diikutsertakan kepada Mindset jurnalis itu sendiri.

Keberadaan jurnalis saat ini lebih kepada hidup mandiri di lapangan, dengan berbagai sisi yang ada.

Sebagai pembina di tubuh DPD IWO-I Kabupaten Serang mantan wartawan ini mengharapkan kepada seluruh anggota agar tetap terus menimba ilmu jurnalistik, terutama mencari narasumber yang berkualitas untuk sebuah pemberitaan.

Menurutnya, selain kekompakan dan Soliditas, loyalitas dan kontribusi adalah keharusan dalam sebuah organisasi.

Untuk itu, Kamaludin mengharapkan setiap anggota terus menjalin dan mempererat silaturahmi, serta membangun komunikasi yang baik, termasuk dengan pihak-pihak yang menjadi mitra organisasi, baik swasta, pemerintah, TNI dan Polri.

“Dengan menerapkan ini, Insha Allah organisasi IWO-I kabupaten Serang akan bisa maju dan berkembang.” Ujarnya.

Sementara itu, ketua DPD IWO-I Kabupaten Serang, Suprani dalam sambutannya mengucapkan terima kasihnya atas kehadiran para pengurus dan rekan-rekan media yang tergabung dalam naungan IWO-Indonesia  kabupaten Serang.

“Dengan terlaksananya acara kegiatan bukber ini, untuk menjalin persaudaraan dan kekompakan, soliditas dalam membangun Keluarga Ikatan Wartawan Online Indonesia Kabupaten Serang agar terciptanya jurnalis terpercaya.” Ucapnya.

“Tak kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pembina dan penasehat DPD IWO-I kabupaten Serang, Bapak Kamaludin, SE dan Bapak H. Azat Sudrajat yang telah membimbing dan mensupport DPD IWO-I kabupaten Serang.

Dalam acara tersebut, dirangkai dengan penyerahan secara simbolis atribut IWO Indonesia oleh Bapak Kamaludin, SE.

     
dewan Redaksi

Tinggalkan Balasan