Pencoblosan Pileg pilpres 2019 di Taman Cibodas Kota Tangerang Berjalan Lancar

0
270

Penabanten.com, Pemilihan umum pileg pilpres yang ada di wilayah Rt 01 RW 10 taman cibodas kelurahan sangiang jaya kecamatan periuk kota tangerang Banten berjalan dengan lancar dan sukses.

Hal itu diucapkan Joe KaSiong ketuai RW 10 kelurahan sangiang Jaya kecamatan Periuk Kota Tangerang kepada wartawan. Rabu 17/04/2019.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah mensukseskan pemilu ini khususnya warga RW 10 beserta jajaran pengurus dan panitia di tiga TPS ini” ungkap joe

Menurut JOE KA, SIONG seluruh panitia yang ikut mensukseskan yaitu di TPS 54 panitia ketua kpps hendrik, alvin, imelda, tjeng liong, kristyani, cindyana, di awasi dengan dua pengamanan, albertus dan alirosad, TPS 53 diketuai oleh Chandra beserta anggota Meliana,denis, kevin, olivia,marja devana, kusen serta pawas jumari dan asmadi. Di saksikan pula beberapa para saksi dari beberapa partai tim sukses nya masing-masing. Untuk TPS 55 di ketuai Bambang. Selain itu kata Joe KaSiong pengawasan masih terus dilakukan hingga penghitungan suara selesai , untuk TPS 55 lokasinya terpisah dari TPS 53/54 yang berada di wilayah Rt 01/10.

Terlaksana nya kesuksesan pemilu ini juga berkat kesigapan kedisiplinan para panitia pileg pilpres 2019 di wilayah RW 10 taman cibodas sehingga kondusif, bisa di tangani secara kebersamaan dengan semangat juang bagi seluruh panitia yang sigap,serta transfaran. Kata Joe KaSiong, pemilihan yang ada di RW 10 ini terdapat 3 TPS satu TPS 53 TPS 54 dan TPS 55 itu berjalan aman lancar dan tentram.

” Dari TPS 53 terdapat DPT sebanyak 255 dari TPS 54 sebanyak 292 dan TPS 55 sebanyak 296 DPT (daftar pemilihan tetap).” ungkapnya menurut Agus salah satu warga yang ditemui saat di lokasi TPS mengungkapkan, acara pileg pilpres 2019 ini sangat dinantikan masyarakat yang antusias ikut mensukseskan pemilu, “dengan bisa nya mencoblos di TPS setempat, harapan masyarakat semoga pemilihan umum pileg pilpres 2019 bisa nenjadikan perubahan bangsa yang bisa lebih maju lagi” Ungkap warga yang di jumpai awak media saat berada di lokasi pencoblosan.

Sampai saat penghitungan suara awak media terus memantau penghitungan suara yang sedang ber langsung di laksanakan di TPS-TPS setempat. (Uj/end)

Tinggalkan Balasan