Pemdes Ciper Laksanakan Kegiatan Rutin Tarling

0
8

Penabanten.com, Serang – Pemerintah Desa Cikande Permai laksanakan kegiatan Safari tarawih keliling ke Masjid-Masjid Di Wilayah RW Se Desa Cikande Permai, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang-Banten, Sabtu malam Minggu (17/04/21).

Kegiatan tarling (tarawih Keliling) di ikuti oleh Kepala Desa Cikande Permai Dayari, Staff Desa Ciper, Ketua BPD, LPM, Karang taruna Desa Ciper,Dan Ketua IPSM Kecamatan Cikande Dedi Jumardi.

Kepala Desa Cikande Permai Dayari saat di temui Berbicara , kami adakan Kegiatan Ibadah tarawih keliling ini seminggu dua kali di hari sabtu malam minggu dan minggu malam senen, malam ini sabtu malam minggu kita menjalankan sholat tarawih di masjid Al-Muhajirin, untuk selanjutnya kami sudah jadwalkan agar kegiatan ini berjalan sesuai dengan yang kita harapkan.

Kegiatan ini selain untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah desa cikande dengan masyarakat , juga untuk menyampaikan pembinaan kepada masyarakat Terkait bahaya nya mengkonsumsi Miras dan penyalahgunaan Narkoba,” Pungkasnya.

Lanjut Dayari Saya berharap dengan adanya Moment puasa ini sebagai wadah pembinaan mental kepada masyarakat, di siplin dan kejujuran. Mohon kepada para Tokoh Masyarat, ustadz atau kiyai pada saat mengisi Tausiah agar menyampaikan perihal bahaya miras dan Narkoba dari sisi Agama tentunya,” Harapnya.

“Tidak lupa (Dayari) juga selalu menghimbau kepada Warga nya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, agar terhindar dari wabah Virus Covid-19,” Tutupnya.

( Yusuf )

Tinggalkan Balasan