Peduli Gempa Cianjur, YLPK PERARI Salurkan Bantuan Sembako dan Obat – Obatan

0
17

Penabanten.com, Disampaikan melalui perwakilan, Rizky Taopik Rachman Selaku Ketua YLPK PERARI DPD Jawa Barat, YLPK PERARI menyalurkan bantuan, langsung ke lokasi bencana di Kampung Karamat, Desa Sukamulya Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur Jawa Barat. minggu 27/11/22.

Bantuan yang disalurkan antara lain Beras, Pakaian, Gula, Sabun, Obat – Obatan dan Mie Instan.

Disela-sela menyalurkan bantuan tersebut, Team YLPK PERARI berdiskusi dengan beberapa orang korban, mengenai hal apa saja yang dialami pasca gempa.

Arka ( 25 ) salah satu warga yang ditemui, Risky taopik Rahman menceritakan bahwa saat ini sebagian besar korban, tinggal di tenda pengungsian dikarenakan masih trauma dan khawatir gempa susulan akan terjadi.

Lanjut Arka, saat ini anak-anak yang tinggal di tenda pengungsian kondisi kesehatan nya mulai terganggu, dikarenakan udara yang dingin, karena tidur di tenda darurat yang hanya beralaskan tikar atau karpet yang terbuat dari karet, dan kurangnya pasokan air bersih.

Ketika ditanyakan apa saja yang dibutuhkan saat ini, para korban menyampaikan bahwa yang sedang dibutuhkan adalah,bantuan Sembako ,Obat-Obatan, Toilet Darurat dan Air Bersih.

Rasa terima kasih,tidak lupa disampaikan oleh para korban kepada team YLPK PERARI, yang telah peduli dan berkenan untuk menyalurkan bantuan secara langsung.

Team YLPK PERARI berharap agar apa yang menjadi keluhan para korban bisa segera teratasi, apa yang diharapkan para korban segera terealisasi, dan semoga musibah ini segera berakhir (. red )

Tinggalkan Balasan