Pamitan Membasmi Hama, Warga Teritih Walantaka Ditemukan Tewas di Sawah

0
25

Penabanten.com, Serang – Pamit ke sawah untuk membasmi hama padi, Jamani (63 tahun) warga Kelurahan Teritih, Kecamatan Walantaka, Kota Serang ditemukan meninggal dunia di pematang sawah di Kampung Cembeh, Desa dan Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang.

Kapolsek Ciruas Kompol Cuaib mengatakan jasad petani ini ditemukan warga setempat sekitar pukul 16.00. Menurut Kapolsek sebelum ditemukan meninggal dunia korban pamit kepada keluarga untuk membasmi hama tanaman padi.

“Sebelumnya korban pamit kepada keluarga untuk membasmi hama tanaman padi,” terang Kapolsek kepada Penabanten.com, Rabu (3/1/2023).

Dikatakan Kapolsek, pihak keluarga sempat melarang korban pergi ke sawah untuk menyemprot hama tanaman lantaran korban kondisinya belum sehat karena sebelumnya terkena serangan jantung.

“Korban memiliki riwayat penyakit jantung dan oleh keluarga sempat dilarang pergi ke sawah namun korban tetap pergi sambil membawa peralatan. Jasad korban ditemukan oleh warga setempat masih menggendong alat semprot hama,” kata Kapolsek.

Kapolsek mengatakan dari hasil pemeriksaan luar oleh petugas Unit identifikasi, tidak ada tanda-tanda kekerasan. Oleh karenanya, atas permintaan pihak keluarga, jasad korban diserahkan untuk dimakamkan.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Pihak keluarga meyakini kematian korban karena penyakit. Kepada kami, pihak keluarga tidak menginginkan jasad korban dibawa ke rumah sakit,” jelas Kapolsek. (Man)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here