PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Priuk Kota Tangerang Dideklarasikan

0
448

Penabanten.com, Periuk – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Periuk Kota Tangerang mengadakan acara Silaturahmi dan Deklarasi yang digelar di Kawasan PT Todachi Jalan Prabu Kian Santang Kelurahan Gebang Raya Kecamatan Periuk Kota Tangerang, Minggu (17/03/2019).

Dalam kesempatan tersebut, ketua pengawas pemilu (panwaslu) kecamatan Periuk Rahmat Salleh menghimbau kepada Pemuda Pancasila untuk menjaga dan mengawal Pemilu.

“Saya selaku ketua pengawas pemilu kecamatan Periuk mengajak dan minghimbau kepada seluruh PAC Pemuda Pancasila untuk mengawal dan menjaga pemilu 2019 ini” ujar rahmat.

“Harapan saya sendiri mungkin khususnya untuk dalam pesta demokrasi ini kita menginginkan tetap terjaga, kondusifitas dan tidak terjadi hal-hal yang tidak dinginkan. Dan saya juga tadi memberikan arahan khususnya kepada anggota anggota atau kader Pemuda Pancasila untuk bisa ikut terlibat dalam penyelenggaraan pesta demokrasi ini, karena memang kami juga menyadari Bawaslu atau Panwas sendiri sangat terbatas dalam segi SDM” sambungnya.

Acara tersebut dihadiri oleh pengurus Pemuda pancasila sekaligus Calon Legislatif (Caleg) dari partai Golongan Karya (Golkar) Darussalam DPRD Kota Tangerang, Kuswara DPRD Provinsi Banten, Abdul Sukur DPR RI.
Acara berjalan dengan lancar-tertib dan aman

(Hendra Gunawan)

Tinggalkan Balasan