Optimalkan Sambang Desa, Cara Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa Polres Serang jalin kemitraan dengan perangkat Desa

0
22

Penabanten.com, Polres Serang – Untuk menjalin kemitraan bersama Perangkat Desa dan warga binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa Polres Serang Briptu Iqbal melakukan kegiatan sambang di Kantor Desa Pontang Legon Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang. Kamis (21/12/2023).

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, SIK. MH., melalui Kapolsek Tirtayasa Iptu Yogi Haribowo, S.H. M.A. mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Pontang Legon merupakan bentuk sinergitas polri dengan perangkat Desa dalam menjalin kemitraan dengan Masyarakat.

“Selain itu, juga dapat mengetahui berbagai keluhan dan keinginan warga terkait keamanan dan ketertiban di Desa binaanya sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas”, ucap Iptu Yogi.

Kapolsek Tirtayasa Iptu Yogi Haribowo, SH. M.A. berharap dengan adanya interaksi yang terus menerus dengan perangkat Desa dan Masyarakat, dapat menumbuhkan rasa soliditas, sehingga Masyarakat akan bisa lebih dekat dan bisa lebih terbuka untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Tirtayasa

Tinggalkan Balasan