Mukab VII Kadin Kabupaten Tangerang H Munadi Terpilih Jadi Ketua Kadin Priode 2022-2027 Secara Aklamasi

0
5

Penabanten.com, Kabupaten Tangerang, – H. Munadi terpilih Menjadi ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kabupaten Tangerang periode 2022-2027. Dengan Tema, “Mendorong kolaborasi dan Sinergitas dalam mewujudkan Kadin Kabupaten Tangerang Lebih Baik dan berkualitas” Rabu Tanggal 26/10/2022.

Hadir dalam Cara Ketua Panitia mukab VII Kadin Kabupaten Tangerang, Ketua Kadin Lama, Ketua Terpilih, Bupati Tangerang Yang di wakilkan, Kapolreta Tangerang diwakilkan, Kapolres Metro Kota Tangerang diwakilkan, Polres Tangerang Selatan diwakilkan, Kodim 0510 Tigaraksa diwakilkan, Anggota Kadin Kabupaten Tangerang Segenap pengusaha yang tergabung di kadin Kabupaten Tangerang.


Acara pembukaan diisi oleh Seni tari tradisional, Pembacaan Al Qur’an, dilanjut menyanyikan lagu Indonesia raya dan lagu kebangsaan Mares Kadin.

Dilanjut Sambutan ketua ketua panitia penyelenggara (OC) Mukab VII Burhanudin berharap agar ketua terpilih dapat membawa Kadin Kabupaten Tangerang menjadi lebih baik lagi.

“Mudah-mudahan ke depan beliau bisa membawa Kadin Kabupaten Tangerang periode 2022-2027 agar lebih baik lagi,” katanya.


Sebelumnya, Mukab VII Kadin Kabupaten Tangerang sempat menjadi polemik usai Kadin Provinsi Banten meminta agar Mukab tersebut untuk ditunda.

Permintaan itu lantaran Kadin Provinsi Banten menduga bahwa Mukab telah melanggar ketentuan AD/ART organisasi.
harapan Panitia Penyelenggara agar semua media yang hadir bisa menyapukan berita berita yang berimbang untuk hari ini yang ada di sekitar lokasi Mukab VII kadin Kabupaten Tangerang Tandasnya.

Ketua Terpilih H Munadi di dalam sambutanya Menyampaikan Bersyukur atas kelancaran acara yang di laksanakan pada hari ini, Di Hotel Aryaduta, Kelapa Dua Kabupaten Tangerang Banten.

“Puzi sukur Dan alhamdulilah hari ini Acara kegiatan Muka VII kadin Kabupaten Tangerang Sudah Kelar dan selesai dilaksanakan


H Munadi Menyampaikan akan mengakselerasikan Pemulihan kesehatan serta membangkitkan ekonomi Kabupaten Tangerang Yang terdampak Pandemi selama 2 ( Dua) tahun ini.

masih H Munadi Ketua terpilih Dalam jangka waktu pendek, dibawah kepemimpinannya, Kadin Kabupaten Tangerang akan memperluas Program program yang udah ada dan berjalan.

Kadin akan bergerak cepat melanjutkan. Program yang telah dilakukan di masa kepemipinan. Sebelumya ucapnya.

H Munadi Menegaskan akan memperkuat potensi Ekonomi, daerah untuk Memajukan Perekonomian yang ada di wilayah kabupaten Tangerang.

masih H Munadi menjelaskan di setiap daerah memiliki potensi yang berbeda beda, karena itu, kadin kabupaten Tangerang akan mendukung pontensi sektor yang ada, seperti UMKM di kabupaten Tangerang agar bisa mencetak pengusaha dan lapangan pekerjaan baru, agar mampu bantu kabupaten Tangerang membangkitkan perekonomian kembali tumbuh dan kuat, sesuai tema kita di atas Tutupnya ( Riska)

Tinggalkan Balasan