Mobil Dump Truk over loud Terobos Jalan Kawasan Penduduk Petikus Cikande

0
9

Penabanten.com, serang – diduga mobil dump truk indek 24 membawa tanah merah over loud masuk ke Jl. Raya Patikus, Kabupaten Serang untuk pengurukan lahan yang akan dibuat pergudangan.

Meski sering dikeluhkan masyarakat, keberadaan truk bertonase besar ternyata masih sering ditemui lalu lalang di jalan-jalan permukiman kawasan padat penduduk. Padahal, kekuatan kelas jalan tersebut tidak sesuai dengan truk bertonase besar. Sehingga diduga akan menyebabkan kerusakan pada badan jalan.

” Proyek ini buat bikin gudang Pak, yang bertanggung  jawab   H. Samsudin, ” Kata anak muda yang sedang ngatur keluar masuk kendaraan depan urugan, Selasa malam (17/5/2022).

Selain itu juga, proyek urugan tersebut diduga mengambil solar dari SPBU Cikande.

” Ini drigen kosong Pak, tadi habis beli solar dari pom bensin buat alat berat, ” Ucap anak yang enggan disebutkan namanya.

Sementara Mul warga setempat yang melintas , mobil dump truk tersebut berbaris-baris menurunkan tanah urugan, posisi jalan raya Patikus menjadi macet.

” Tadi jalan macet saat mobil dump truk ramai datang ke lokasi urugan, saya aja tadi gak bisa melintas sampai balik arah, ” Ujar Mul.

Ketika awak media mencoba konfirmasi dilokasi mencari keberadaan H. Samsudin, namun disayangkan, beberapa pekerjaan dan yang diduga H. Samsudin meninggalkan lokasi urugan. ( maulana).

Tinggalkan Balasan