KSB Berikan Bantuan Bencana Banjir di Serang Banten

0
8

Penabanten.com, Tangerang – keluarga Sumatra bersinergi (KSB) ikut terjun juga ke lokasi memberikan bantuan pasca banjir d kota serang Banten.
Pada hari selasa 08-03-2022 tim keluarga Sumatra bersinergi berangkat ke lokasi kampung Kendal kelurahan Margaluyu kecamtan kasemen kabupaten Serang Banten sekira pukul 13.00 wib.

keluarga Sumatra bersinergi beserta ketua umum Ibu Dr Desyanti SH,MA,CLA, Bp sekjen Subirmanto SH beserta jajarannya,Bp Jaidul Bendahara DPD KSB Banten beserta jajarannya ,Bp Syahrul ketua DPC KSB kabupaten tangerang beserta jajarannya juga ketua PAC KSB Cikupa Bp M.Tohir,dan di kawal oleh Timsus Bang YOS dan aggotanya.

Kedatangan keluarga Sumatra bersinergi (KSB) di sambut antusias dan senang hati oleh warga kampung Kendal tersebut terutama oleh Bp RT Najib.

Ibu Desyanti mngatakan inilah bentuk kepedulian dari keluarga Sumatra bersinergi terhadap keluarga kita yang terkena dampak korban bencana banjir di kabupaten Serang.

Semoga apa yg kami berikan ini dapat bermanfaat bagi keluarga kami yg terkena dampak banjir d kabupaten Serang ini,karna hanya ini yang dapat kami salurkan yang dapat kami berikan kepada warga tersebut ucap Bu Desi sebagai ketua umum keluarga Sumatra bersinergi dan insya Allah d awal bulan puasa nanti kami akan kembali lagi menyambangi keluarga kamin yang ada di sini untuk bersilaturahmi ujarnya.

Sedangkan RT najib menyampaikan ribuan banyak terimakasih kepada keluarga Sumatra bersinergi atas kepedulian nya terhadap warganya yg mana telah peduli memberikan sumbangan ke warga yg terkena dampak banjir,
Semoga Allah bisa membalas kebaikan keluarga Sumatra bersinergi ucapnya dengan penuh gembira.

Saya sebagai sekjen Keluarga Sumatra bersinergi sangat mngucapkan banyak terimakasih kepada tim yg mana telah ikut untuk ke lokasi pemberian bantuan korban bencana banjir ini, “ucap subirmanto.

Syahrul sebagai ketua DPC kabupaten tangerang keluarga Sumatra bersinergi mengatakan Harapan ke depannya semoga keluarga sumatra bersinergi semakin kompak dan dapat meningkatkan kepedulian antar sesama keluarga Sumatra bersinergi agar bisa bermanfaat bagi masyarakat lainnya.

Tidak ketinggalan juga Bp Zaidul sebagai bendahara DPD keluarga Sumatra bersinergi mengatakan Alhamdulillah kami telah sampai d lokasi kampung Kendal kelurahan Margahayu kecamatan Kasemen kabupaten Serang Banten tanpa suatu halangan apapun.

Kegiatan tersebut tetap mngikuti prokes kesehatan.

Basri

Tinggalkan Balasan