Memperebutkan Piala AFCU-23, Polres Serang Kembali Nobarkan Bersama Masyarakat

0
5

Penabanten.com, Serang – Polres Serang kembali menggelar nonton bareng pertandingan sepak bola Timnas Indonesia melawan Irak untuk memperebutkan peringkat ketiga Piala AFC U-23 yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Qatar, Kamis (2/5/2024).

Selain memperebutkan peringkat ke tiga pada turnamen ini, laga Indonesia versus Irak ini tidak kalah menarik dengan pertandingan semifinal sebelumnya karena kedua tim akan saling serang. Pasalnya, pemenang dari pertandingan ini berhak mendapat tiket ke Olimpiade Perancis 2024.

“Pertandingan ini menjadi krusial bagi Timnas Indonesia maupun Irak dan akan memainkan pola menyerang karena pemenangnya memperoleh tiket ke turnamen olimpiade di Perancis mendatang,” kata Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko.

Oleh karenanya, Polres Serang menggelar nonton bareng di halaman Mapolres Serang untuk memberikan doa dan mendukung perjuangan Tim Garuda Muda merebut tempat ketiga sekaligus tiket olimpiade.

“Nobar juga dilaksanakan oleh Polsek jajaran dan terbuka untuk masyarakat umum dan rekan jurnalis,” ujar Condro Sasongko.

Selain memberikan dukungan dan doa, acara nobar ini juga menjadi ajang silaturahmi serta upaya untuk memasyarakatkan olahraga, khususnya sepak bola di Kabupaten Serang.

“Mari kita dukung Timnas Indonesia bersama-sama. Selain itu, ini juga menjadi momen untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat,” ajak Kapolres.

Melalui kegiatan nobar ini diharapkan dapat meningkatkan komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi antara pihak kepolisian dan masyarakat, khususnya dalam menjaga kamtibmas di Kabupaten Serang.

“Saya tidak memprediksi skornya, insha Allah Timnas Indonesia akan meraih kemenangan 2-1 atas Irak,” tandasnya. (Man)

Tinggalkan Balasan