Melalui Door To Door System, Bhabinkamtibmas Desa Sindang Panon Himbau Kamtibmas

0
61

Penabanten.comPasar Kemis, Segala cara dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pasar kemis Polresta Tangerang dalam rangka mendekatkan diri dengan Warga di desa binaannya dalam memberikan pesan-pesan Bhabinkamtibmas serta menghimbau masyarakat agar sama sama jaga kamtibmas dengan cara Door to Door System (DDS), Selasa, (5/7/2022).

Seperti yang di lakukan oleh Brigadir Ryan Fauzie Kurniawan, SH Bhabinkamtibmas Desa Sindang Panon Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tamgerang memberikan himbauan terkait pesan-pesan Bhabinkamtibmas sekaligus menghimbau masyarakat agar mematuhi kebijakan Pemerintah secara Door To Door (DDS) di Parkiran Pertokoan Deda SindangbPanon.

“Kegiatan ini saya lakukan untuk membangun sinergitas sekaligus silahturahmi kepada warga binaan yaitu warga deda sindang panin serta menghimbau dan mengantisipasi adanya kemungkinan gangguan kamtibmas diwilayah desa sindang panon.

Selain itu, juga memberikan himbauan Kepada juru parkir agar tingkatkan kewaspadaan di sekitar perparkiran pencurian kendaraan bermotor,” Ujar Bhabinkamtibmas Bripla Ryan

Kapolaek Pasar kemis Kompol Maryadi, SH, S.IK, MH saat di konfirmasi mengatakan, cara berkunjung dari salah satu tempat ke tempat lainnya dinilai lebih efektif bagi para Bhabinkamtibmas, untuk menyampaikan himbauan atau pembinaan dan pesan kamtibmas pada warga binaannya di masa adaptasi kebiasaan baru, akan lebih efektif karena bisa lebih mengetahui seluk beluk warga binaanya.
“Kegiatan DDS ini merupakan kegiatan rutin dan wajib dilakukan oleh para Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pasar kemis kepada masyarakat,” ujanya.

Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten

Tinggalkan Balasan