Media Peduli ! Media Purna Polri Kembali Berbagi Dalam Jumat Berkah, Ini Sasarannya

0
9

Penabanten.com Bangka Induk – adalah salah satu media yang menyampaikan suara masyarakat dan sebagai wadah mengedukasi dalam kajian berita.

Disamping menyampaikan suara masyarakat, Media Purna Polri juga peduli kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Seperti halnya pada hari ini Jum’at (8/9/2023) kembali mengadakan Jumat Berkah dengan  giat bakti sosial pemberian paket sembako kepada masyarakat Batu Ampar Kelurahan Riding Panjang Kecamatan Merawang Bangka Induk.

Kegiatan ini kami lakukan secara rutin dalam setiap bulan untuk berbagi kepada sesama yang lebih membutuhkan.

Sudah sepantasnya kami saling berbagi kepada yang membutuhkan, seperti yang diungkapkan oleh kaperwil media Purna Polri Andri Yadi di sela-sela persiapan pemberian bantuan hari ini.

Pemberian bantuan sembako dilaksanakan sehabis sholat Jum’at di batu Ampar. Prioritas penerima bantuan adalah para janda dan lansia.
Kami bersyukur semua masyarakat Batu Ampar begitu antusias menyambutnya dengan suka cita, bahkan salah satu warga kepada media mengucapkan terimakasih atas segala kepeduliannya kepada masyarakat Batu Ampar khususnya.

Ditambahkan Andri Yadi, insya Allah kegiatan sosial ini akan berkelanjutan kedepannya , masih banyak lagi para donatur yang ikut serta membantu dalam kegiatan Jumat berkah ini,

Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, 
terimakasih kepada semua team yang turut serta membantu dalam kegiatan Jumat barokah ini.

(Ateng/team)

Tinggalkan Balasan