Lolos Verifikasi, Perindo Tanggamus Siap dan Solid Hadapi Pemilu 2024

0
28

Penabanten.com. Banten – Komisi Pemilihan Umum (KPU) bersama Bawaslu Kabupaten Tanggamus menyatakan Partai Perindo setempat memenuhi syarat verifikasi faktual kepengurusan menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Dalam peninjauannya saat verifikasi faktual KPU dan Bawaslu mendatangi langsung kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Tanggamus di Pekon Kunyayan, Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus.

Acara verifikasi di hadiri semua pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Tanggamus dan seluruh pengurus partai, Dinyatakan Memenuhi Syarat Verifikasi Faktual.
Ketua Devisi Teknis KPU Tanggamus, Zaimna mengatakan, KPU Tanggamus dibagi dua tim untuk memverifikasi 9 partai di tanggamus.
“Setelah memeriksa kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Tanggamus yang disesuaikan dengan laporan partai ke KPU berikut struktur kepengurusan semuanya dinyatakan sesuai dan verifikasi faktual dinyatakan lolos,” katanya.

Begitu juga dengan keterwakilan perempuan dalam organisasi. “Sudah seusai dan memenuhi syarat kepengurusan, begitu juga keterwakilan perempuan. Kami siap menghadapi Pemilu 2024,” tandasnya.

Sementara, Ketua DPD Perindo Tanggamus, Dedi Irawan mengaku bersyukur karena partai yang dipimpinnya lolos verifikasi faktual. “Alhamdulillah kami sudah mempersiapkan semua, kepengurusan di kecamatan sudah rampung semua,” kata Dedi Irawan

Dia pun mengaku sudah mempersiapkan langkah selanjutnya menyongsong pemilu ke depan. “Perindo Tanggamus sangat siap menghadapi Pemilu 2024. Kami dengan tim sangat solid,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan