Kunjungi Kodim 0601/Pdg, Danrem 064/MY Kita Jangan Mau Di Adu Domba

0
20

Penabanten.com, Pandeglang – Komandan Kodim 0601/Pandeglang (Dandim) Letkol Inf. Jani Setiadi menyambut kedatangan Komandan Korem (Danrem) 064/Maulana Yusuf Brigjen TNI Tatang Subarna Bersama rombongan para Kasi Korem 064/Maulana Yusuf di Makodim 0601/Pandeglang jalan Pendidikan no 1 Pandeglang, Selasa (09/05/23)

Kehadiran Danrem beserta rombongan dalam rangka silaturahmi halal bihalal kepada prajurit TNI dan ASN Kodim 0601/Pandeglang. Sebelum memasuki aula, Danrem 064/Maulana Yusuf menerima ucapan selamat datang dari para perwira kodim 0601/Pandeglang.

Dalam arahannya Danrem 064/MY menyampaikan atas nama dinas dan pribadi beserta keluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin, karena selaku manusia tidak lepas dari salah dan khilaf.

“Kita bergerak kesini dalam rangka lebaran saling memaafkan kemarin di bulan suci Ramadhan kita sudah melaksanakan kewajiban yaitu berpuasa selama satu bulan penuh diakhiri dengan hari raya idul Fitri saling memaafkan, apabila ada ucapan dan tindakan kurang mohon dimaafkan begitu juga kami selaku pimpinan dengan ikhlas memaafkan. Mohon maaf sekali lagi, baru kali ini saya datang ke Kodim 0601/Pandeglang mengingat banyak tugas dan kegiatan yang harus dilaksanakan, “ucapnya.

Danrem berharap, kegiatan ini tidak mengurangi makna dan nilai-nilai untuk saling memaafkan serta dengan kegiatan ini kita dapat bekerja kembali dengan semangat dan motivasi yang baru dan kebersamaan yang semakin kompak dan kokoh.

Menyikapi beberapa kejadian, Danrem berharap kejadian tersebut tidak terjadi diwilayah Korem 064/Maulana Yusuf, saat ini memasuki tahun politik jangan mau kita di adu domba. Buka mata buka telinga dengarkan dan lihat apa yang terjadi disekitar kita.

“Kita tidak bisa diadu domba. Yang bisa diadu domba hanya domba. Kita tidak bisa karena kita manusia, mau mengadu domba TNI dan Polri, mau membentur-benturkan kami, Saya mantan Kadispenad, tahu hal seperti ini, “Tegasnya.

Selain itu Danrem juga berharap, kedepan seluruh anggota agar meningkatkan kinerja dan meningkatkan soliditas satuan, sehingga program-program ke depan dapat dilaksanakan dengan baik dan maksimal.

“Saya mengajak kepada seluruh anggota untuk kembali meningkatkan kinerja dan soliditas satuan kita, sehingga program-program ke depan dapat kita laksanakan dengan baik dan maksimal, “ pungkasnya.

Tinggalkan Balasan