Kota Serang Darurat Peredaran Pil Hexymer Dan Tramadol

0
24

Penabanten.com, Kota Serang – Narkotika, Psitropika, dan Zat adiktif lainnya (NAPZA) terdapat berbagai macam jenis. Salah satunya Pil Hexymer dan Tramadol hci, yang beredar luas di kalangan masyarakat khususnya para pelajar sekolah.

Peredaran pil Hexymer dan Tramadol hci terjadi di wilayah Kota Serang yakni di Lingkungan Cigabus, RT 03, RW 04, Kelurahan Kaligandu, Kota Serang, Provinsi Banten.

Diwawancarai oleh awak media FL yang merupakan penjual atau pengedar pil Hexymer dan Tramadol mengatakan, barang tersebut disuplai oleh putra yang merupakan asli orang Aceh.

” Pil Hexymer dan Tramadol ini disuplai atau dipasok dari seseorang yang bernama putra orang Aceh Pak,” kata FL, Kamis (13/10/2022) malam.

Pil Hexymer dan Tramadol termasuk golongan IV yang peredarannya memerlukan resep dokter dan ditandai dengan lambang merah. Pil berwarna kuning dan putih ini kerap kali disalahgunakan oleh pengguna narkoba karena memberikan efek euforia atau halusinasi..

Ditempat terpisah ketua yayasan lembaga perlindungan konsumen perjuangan anak Negeri (ylpk perari ) Maulana “mengutuk keras dengan maraknya peredaran obat keras daftar G di-kota seranglanjut Maulana dengan maraknya kembali peredaran obat keras daftar G di kota serang kami meminta kepada pihak terkait dan APH untuk segera menindak tegas para pelaku yang dengan sengaja mengedarkan atau menjual obat keras tersebut dengan bebas tutup Maulana.
• ( tim/red )

Tinggalkan Balasan