Kedai Anak Milenial Sudah Dibuka Di Pulosari.

0
679

Penabanten.com, Pandeglang – Anak anak kekinian atau Milenial di Pulosari, kini sudah tidak perlu ke tampat lain mencari tempat kongko atau ngerumpi, karena, Sabtu, (30/03/19), di Kecamatan Pulosari, tepatnya di Kampung Parapatan Cikole Desa Karyawangi, sudah dibuka Kedai Garasi Pulosari. Selain tempat untuk nongkrong dan gaul kaim milenial, di kedai inipun bisa didapati produk-produk lokal panganan khas Kecamatan Pulosari.

Demikian dikatakan owner Kedai Garasi, Ahdi, pada acara Grand Launching Kedai Garasi Pulosari kepada penabanten.com.

“Dengan tujuan bisa mengangkat produk-produk lokal yang ada di pulosari, sehingga menjadi sentra produk unggulan pulosari,” ujarnya.

Kebetulan, lanjutnya, dengan momentum Harlah Pandeglang ke 145, saya mempunyai konsep atau gagasan untuk ruang publik pemuda pemudi.

“Momentumnya, bertepatan dengan Harlah Kabupaten Pandeglang ke-145, di awali konsep seorang pemuda desa dari Kecamatan Pulosari Pandeglang, yang berusaha membuat suatu trobosan baru untuk membuat sebuah ruang publik bagi pemuda pemudi Pulosari,” ujarnya.

Baca Juga : Pelaksanaan DD 2018 Belum Selesai Irban Wilayah 1 : Saya Akan Klarifikasi Kadesnya

Lebih lanjut Ahdi mengatakan, selain tempat untuk nongkrong anak muda, atau kaum Milenial, tempat ini juga dijadikan sebagai tempat untuk pelatihan kewirausahaan dan pemberdayaan bagi masyarakat pulosari.

“Saya berharap dengan adanya kedai ini bisa memberi warna baru bagi masyarakat pulosari untuk bisa menyampaikan aspirasinya melalu forum diskusi di Kedai Garasi Pulosari” ujarnya.

Sementara itu, pengunjung Kedai Garasi Pulosari mengaku puas dengan menu kuliner yang ada di Kedai Garasi Pulosari.

“Makanannya enak, harganya pun murah. Dengan suasana pedesaan yang tenang dan tidak ada polusi, kedai itu bisa menjadi tempat tongkrongan muda mudi di Pulosari,” katanya. (Do/m4n).

Tinggalkan Balasan