Ke Pergok Warga, Dua Pelaku Curanmor Berhasil Ditangkap

1
316

Penabanten.com. Ditengah maraknya covid-19 pelaku kriminal rupanya semakin merajalela, termasuk di kecamatan Angsana Kabupaten Pandeglang Banten, Baru-baru ini pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) tertangkap warga saat sedang melakukan aksinya di sebuah warung Jalan Angsana Munjul pada Senin malam, (10/5/2020)

Maling tersebut kepergok pemilik warung Hj Elah (35) karena ketahuan aksinya pelaku melarikan diri, diteriakin maling sempat kejar kejaran dengan warga pada ahirnya berhasil ditangkap, untuk masa mampu menahan amarahnya. Sehingga, tidak sampai terjadi perkelahian atau aksi main hakim sendiri.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh kapolsek angsana polres pandeglang polda banten, “betul semalam di Desa angsana telah terjadi tindakan kriminal curanmor, saat ini sedang di tangani oleh reskrim polsek angsana”, ucap Kapolsek, AKP Mulyadi.

lanjut Mulyadi menjelaskan, “Pelaku ini ketahuan sedang mencongkel sepeda motor dengan alat kunci T, yang kondisi sepeda motor itu berada di depan warung milik Hj elah, sebelum berhasil pelaku keburu ketahuan pemilik, lalu kabur melarikan diri hingga berhasil di tangkap warga,” imbuhnya,

Saat warga berhasil menangkap pelaku tersebut, langsung ditindaklanjuti dengan membawanya ke kantor Polsek yang berada di simpang Kecamatan Angsana. “Dan malam ini masih kami periksa,” jelas Kapolsek Angsana.

Menurutnya pelaku dikenakan pasal percobaan. Pelaku yang berusia 30 tahun, bekerja sebagai swasta, dan bukan warga Kecamatan Angsana.

(Imron)

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan