Kasbangpol Provinsi Banten Gelar Forum Agenda Demokrasi

0
313

Penabanten.com, Serang – Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia (RI) bekerjasama dengan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) provinsi Banten melaksanakan kegiatan forum agenda demokrasi dalam rangka pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2019 di hotel ledian Jalan Jendral Sudirman No.88, Sumurpecung, Kecamatan Serang, Kota Serang, Senen 04/03/2019.

Dalam acara dihadiri oleh perwakilan Kemendagri RI, KPU provinsi Banten , Kesbangpol provinsi Banten dan segenap peserta mahasiswa dari Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Universitas Islam Negeri Serang, Universitas Bina Bangsa, Institut Agama Islam Banten, Universitas Serang Raya dan berbagai univerisitas lainnya yang ada di Serang.

Baca Juga : Kesbangpol Banten Diseminasi Pelaksanaan Pemilu 2019

Kita dari kasbangpol atau dari KPU tidak bosen bosen menyampaikan dan meyosialisasikan tentang Pesta demokrasi dalam rangka pelaksanaan Pemilihan Umum yang tinggal menghitung hari, dan turut mensukseskan pesta demokrasi serentak 17 April 2019 nanti, Semua calon pemilih harus memastikan bahwa namanya sudah terdaftar di Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk bisa memilih,” ujarnya Kabid Fasilitasi Pembinaan Politik Gustiawan, S.IP,M.Si saat memberi materi.

“Kita harus siap mensukseskan acara pemilu serentak 17 april mendatang nanti dan para mahasiswa harus bisa mengajak yang lainnya untuk ikut adil dalam pemilu mendatang, juga saya minta kepada adek adek mahasiswa sehabis dari sini bisa menyampaikan kepada teman-teman yang lain di universitas nya masing-masing sesuai yang disampaikan dari para narasumber” jelas Gusti.

Acara yang berlangsung dengan lancar itu di tutup dengan deklarasi damai jelang Pemilihan Legislatif (Piileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019. (Man)

Tinggalkan Balasan