Kapolres Serang Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Pejabat Utama Serta Kapolsek Jajaran

0
5

Penabanten.com, Poles Serang – Jabatan Kabaglog Polres Serang Serang diserahterimakan dari Kompol Kasmuri SH kepada Kompol Mulyadi SH dalam upacara yang digelar di halaman Mapolres Serang, Rabu (27/09/2023).

Dalam upacara yang dipimpin Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S IK MH , juga diserahterimakan jabatan Kapolsek Pamarayan dari IPTU Suryadi kepada IPTU Priyanto SH.

Pelaksanaan sertijab sesuai surat telegram Kapolda Banten Irjen Rudy Heriyanto Adi Nugroho Nomor : ST/ 741/IX/KEP./2023.tanggal 11 september 2023.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan dalam amanatnya mengatakan serah terima jabatan mengandung makna yang strategis ditinjau dari upaya untuk meningkatkan kualitas kerja organisasi agar tetap mampu menampilkan performance yang optimal dalam menghadapi setiap tantangan.

“Saat ini partisipasi masyarakat sangat mempengaruhi optimalisasi pelaksanaan tugas pokok polri, saya berharap kita mampu melakukan pendekatan yang humanis dalam meraih simpati masyarakat,” kata Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Kapolres menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada pejabat lama yang sudah memberikan dedikasi dan kinerja terbaiknya selama berdinas di Polres Serang.

“Kepada pejabat baru saya ucapkan selamat bergabung dan segera lakukan penyesuaian dengan memahami tugas pokok dan tanggung jawab. Teruskan kebijakan dan kegiatan yang sudah dilakukan sebelumnya,” tegas Kapolres.

Tinggalkan Balasan