Kapolres Serang kembali Menggelar Silaturahmi dan Bakti Sosial Bersama Masyarakat Ciruas

0
19

Penabanten.com, Serang – Setelah bertatap muka dengan pemandi jenazah, penggali kubur dan marbot di Kantor Desa Citeureup, Kecamatan Ciruas, Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko kembali menggelar silaturahmi dan bakti sosial.

Rabu (24/4/2024), bertempat di halaman Mapolsek Ciruas, AKBP Condro Sasongko bersama Wakapolres Kompol Ali Rahman CP bersilaturahmi dengan kaum dhuafa dan pemulung.

Condro Sasongko mengatakan bahwa kegiatan berbagi kebaikan pada sesama ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama serta silaturahmi dirinya sebagai Kapolres Serang.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami kepolisian kepada sesama, yaitu kaum dhuafa dan juga pengguna jalan. Mudah-mudahan bingkisan yang tidak seberapa itu bisa bermanfaat,” jelas alumnus Akpol 2005 itu.

Selain mempererat dan memperbanyak silaturahmi, kata Kapolres kegiatan ini juga sebagai sarana mendekatkan diri pada masyarakat untuk mengetahui permasalahan dan harapan.

“Dengan adanya komunikasi langsung, diharapkan akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dengan seluruh lapisan masyarakat,” ungkap Kapolres.

AKBP Condro Sasongko mengatakan bahwa dirinya baru menjabat sekitar 3 bulan sebagai Kapolres Serang. Oleh karenanya, Kapolres berharap bisa diterima dan doa restu agar dapat melaksanakan tugas sesuai harapan pimpinan dan masyarakat.

“Kami berharap dapat diterima dan mohon doa restu agar saya dapat melaksanakan tugas sesuai harapan pimpinan dan masyarakat,” kata Kapolres.

Sementara salah seorang pemulung, Jazuli mengungkapkan kegembiraannya bisa bertemu dengan Kapolres. Jazuli yang merupakan warga Desa Ranjeng mengucapkan terimakasih atas bingkisan sembakonya.

“Alhamdulillah, masih ada pejabat yang baik mau mengundang pemulung. Mudah-mudahan apa yang telah dilakukan Kapolres ini mendapat balasan pahala dari Allah SWT dan sehat dan jaya selalu,” ungkap Jazuli. (Man)

Tinggalkan Balasan