Kapolres Serang Jenguk Kapolsek Cikande di RS Bhayangkara Polda Banten

0
6

Penabanten.com, Serang – Kapolres Serang, AKBP Condro Sasongko menjenguk Kapolsek Cikande Kompol Andri Surya Kurniawan yang sedang dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten di Kota Serang, pada Jumat (22/3/2024).

Kompol Andri Surya Kurniawan dirawat sejak Kamis (21/3) kemarin, karena ada gejala typus sejak rapat pleno KPU kemarin tapi tidak diindahkan. Kapolsek sempat mendampingi Kapolres saat safari Ramadhan pada Rabu (20/3) dan fisiknya memang terlihat kurang sehat.

“Ada gejala typus sejak pengamanan rapat pleno KPU tapi ditahan-tahan. Sebelum menjalani perawatan, Kapolsek sempat mendampingi saya saat giat buka puasa bersama pada Rabu kemarin. Saat itu kondisinya terlihat memang kurang sehat,” tutur Kapolres.

Kapolres mengatakan bahwa apa yang dilakukan sebagai bentuk dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.

“Jadi apabila ada anggota sakit, kita kunjungi dan berikan motivasi agar cepat sembuh. Ini lazim dilakukan setiap manusia, terlebih yang terkena musibah adalah anggotanya,” tandasnya.

“Saya pribadi dan segenap keluarga besar Polres Serang mendoakan agar Kapolsek segera sembuh dan dapat beraktivitas seperti sediakala,” ucapnya.

Sementara itu, Kompol Andri Surya Kurniawan yang saat itu didampingi istrinya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang telah menyempatkan waktu untuk menjenguk.

“Terima kasih, mohon doanya agar saya segera diberi kesembuhan dan bisa dinas kembali,” ucap Andri Surya Kurniawan. (Man)

Tinggalkan Balasan