Jelang HPN di Jakarta, PWI Kabupaten Serang Berikan Penghargaan Kepada Kapolres

0
27

Penabanten.com, Serang– Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan,.S.I.K,.M.H,. mendapat penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Serang, menjelang momentum peringatan Hari Pers Nasional 2024 mendatang

Penghargaan tersebut diberikan atas Keterbukaan Informasi Publik Menuju Reformasi Birokrasi.

Penghargaan yang langsung diserahkan Ketua PWI Kabupaten Serang Wisnu Anggoro di dampingi Sekertaris PWI Kabupaten Serang Andrea Nanda Saputra, Ketua seksi bidang Hukum dan Ham Ahmad Sayuti, diterima langsung Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan,.S.I.K,.M.H,.didampingi Kasi humas Polres Serang AKP Dedi Jumhaedi,.

Melalui pesan khusus, Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan,.S.I.K,.M.H,.berterima kasih kepada PWI Kabupaten Serang atas penghargaan yang diberikan.

“Atas nama Pribadi dan juga Kepolisian resort Serang menghaturkan terima kasih kepada PWI Kabupaten Serang, tahun 2024 ini yang memberikan penghargaan yang diberikan,” ujar Kapolres Serang.

Kapolres mendukung kolaborasi dengan rekan-rekan pers, media, dan wartawan. “Agar informasi tersampaikan secara utuh, benar, dan terpercaya untuk masyarakat,” kata Kapolres.

Diharapkan pula jurnalisme tetap pada jati dirinya dalam menjalankan peran memberikan informasi , mendidik, menghibur dan melakukan kontrol sosial, sehingga berkontribusi besar dalam peradaban.

“Penting bagi media dalam pemberitaan tetap mempertahankan akurasi dan independensi,” kata Kapolres.

Kapolres menambahkan, aktivitas jurnalistik dan media adalah bagian juga dari dunia usaha, tapi tetap berpegang pada landasan idealisme dasar. Apalagi di tahun politik yang diwarnai potensi kegaduhan, potensi kepentingan politik.

“Saya berharap media berpegang teguh pada idealisme dan independensi. Media massa juga diharapkan turut mendorong dan mensukseskan pemilu 2024 dengan aman dan damai,” Pungkas Kapolres.

Ketua PWI Kabupaten Serang Wisnu anggoro mengapresiasi Kapolres Serang atas kinerjanya selama ini yang selalu mendung Keterbukaan Informasi publik, akurasi dan kelengkapan informasi penting bagi masyarakat.(Man)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here