Jaga kebugaran, Tahanan Polres Lebak Polda Banten laksanakan olah raga Rutin

0
38

Penabanten.comLEBAK, Tahanan Polres Lebak Polda Banten setiap hari laksanakan olah raga bersama di Ruang tahanan, dipimpin Kasat Tahti IPTU KH Thamrin didampingi Anggota Tahti, Senin. (15/11/2021).

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan dalam rangka menjaga kebugaran dan kesehatan Tahanan di ruang tahanan, agar terhindat dari Penyakit dan terhindar dari Covid 19. yang sekarang lagi mewabah.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra , S.IK, M.IK melalui Kasat Tahti IPTU KH Thamrin mengatakan “kegiatan ini tentunya dilaksanakan rutin olah raga para tahanan di ruang tahanan setiap hari sebagai upaya untuk menjaga kebugaran tubuh Tahanan agar selalu dalam keadaan bugar dan Vit supaya terhindar dari Covid 19, dan selalu cek Ruang Tahanan dan untuk menyakinkan didalam Ruang Tahanan tidak ada benda yang dapat membahayakan tahanan itu sendiri maupun mengecek Tembok, pintu, Cctv dan kunci kunci ruang tahanan. Untuk diyakinkan dalam keadaan baik” ungkapnya.

“Jika ditemukan ada tahanan yang sakit kami akan memberikan bantuan medis sesuai kebutuhan. Untuk pengecekan kami lakukan rutin pagi dan malam,” ujar Thamrin

Selanjutnya Kasi Humas IPTU Jajang Junaedi, menambahkan ” Disamping itu para tahanan melaksanakan olah raga setiap pagi, dilengkapi dengan Masker, dan tetap Menjaga Protokol Kesehatan agar terhindar dari Covid 19″ tutupnya.

Tinggalkan Balasan