Iring-iringan Naik Becak, 50 Bacaleg Partai Golkar Kabupaten Serang Resmi Daftar ke KPU

0
35

Penabanten.com, Serang – Iring-iringan menggunakan becak, 50 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Golkar Kabupaten Serang mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serang, Minggu, 14 Mei 2023.

Dikomandoi langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Serang, Fahmi Hakim, mereka secara resmi mendaftarkan 100 persen Bacaleg-nya.

Fahmi mengatakan, hari ini pihaknya mendaftarkan Bacaleg-nya sebanyak 100 persen atau 50 kursi, dari lima Dapil.

“Hari ini kami persembahkan kepada seluruh rakyat Kabupaten Serang, kader-kader terbaik Partai Golkar, yang akan berjuang untuk rakyat, dan bekerja untuk rakyat,” ujar Fahmi, Minggu, 14 Mei 2023.

Menurut Fahmi, Bacaleg yang didaftarkan hari ini datang dari berbagai kalangan, di antaranya akademisi, aktivis, pensiunan eselon II, politisi yang sudah melakukan pengabdiannya dan kader-kader muda.

“Kami yakin dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 14 Februari 2024 mendatang, dipastikan Partai Golkar memperoleh kursi terbanyak di DPRD Kabupaten Serang,” pungkasnya.

Fahmi menegaskan, Caleg Partai Golkar lahir dari rakyat, datang untuk rakyat dan siap bekerja untuk rakyat.

Ia pun menargetkan sebanyak 15 kursi, pada pesta demokrasi lima tahunan nanti.

“Sesuai dengan instruksi Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, Golkar hari ini datang untuk rakyat. Oleh karena itu, hari ini Golkar datang dengan mamang becak, karena mamang becak merupakan bagian dari rakyat, Golkar siap memenangkan untuk rakyat,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Serang, Abidin Nasyar mengatakan, pihaknya menerima dengan baik semua pendaftar dari partai politik.

“Begitu juga dengan berkas tidak ada yang ditolak,” pungkasnya. (*/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here