Hiburan Malam Bebas Miras Beroperasi Di Pasar Kemis Tangerang

0
69

Penabanten.com – Tangerang – Tempat hiburan malam di wilayah kecamatan pasar kemis, tampak semakin menjamur dan bebas beroperasi. ( 6-8-2022 )

Sebelumnya tempat hiburan malam dijadikan tempat prostitusi bernama kali mati sempat di gerebek dan di tutup. ternyata ada beberapa tempat hiburan malam lainnya berlokasi tak jauh dari gerbang perumahan Graha teluk jakarta, tepatnya berada di pinggiran kali diatas tanah aset negara.

Lokasi lainnya berada di pergudangan tepatnya dibelakang klinik kuta jaya.

Anehnya, kegiatan tersebut tampak luput dari pandangan pihak kecamatan pasar kemis, hangga hal itu terlihat dari semakin bertambahnya tempat penyakit masyarakat.



Salah satunya tempat hiburan malam yang berada di belakang perumahan Wisma Mas Rt 11 Rw 02 kelurahan kuta jaya, banyaknya pengaduan dari masyarakat terkait adanya kegiatan yang mengganggu dan meresahkan warga sekitar.

Di tambah lagi yang diduga menyediakan minan miras berbagai jenis, dan room karaoke.

Saat Awak media menemui Kepala seksi ketentraman Dan ketertiban (Trantib) kecamatan pasar kemis, Juhro untuk dimintai keterangan.

Juhro menjelaskan bahwa pihaknya telah membuat surat kepada Kasatpol PP Kabupaten Tangerang.

“Kita telah menindak lanjuti dan mengirimkan surat kepada Kasatpol PP kabupaten, pak camat juga sudah mengirimkan surat permohonan penertiban tanah aset PU kepada BBWSC2 Jakarta. Artinya kita tinggal tunggu infonya dari satpol PP kabupaten yang akan menertibka tempat-tempat tersebut,” Ucap Juhro.

Baca Juga : Berkedok Warung Kopi di Desa Merak Kecamatan Sukamulya, Beredar Miras dan Pelayanan Plus – Plus

Baca Lagi : Ketua Ylpk Perari DPC Serang Raya meminta “APH dan satpol PP untuk menindak tegas peredaran MIRAS

Salain itu, juhro menerangkan pihaknya hanya melakukan monitoring dan pembinaan.

“Kalau kita dari Pol PP kecamatan pasar kemis itu semuanya terbatas, kita sifatnya hanya monitoring dan pembinaan, adapun untuk eksekusi itu kita melibatkan tim persetujuan dari yang punya tanah.

Satpol PP kabupaten, dan tentu harus di dampingi TNI Polri takut ada oknum disana jadi kita harus satu tim,” Ungkapnya.

Juhro juga menyinggung bahwa dugaan ada oknum yang bermain, sebab setiap kali razia tempat hiburan ini selalu kosong.

“Setiap kali kami melakukan monitoring pasti selalu bocor, kita sementara ini tidak tahu. Kita tidak bisa menuduh juga kan siapa yang bocorin,” Pungkas juhro kepada awak media.

Lanjut warga kelurahan kota bumi angkat bicara inisial MA, Mengatakan sudah belasan tahun pak tempat hiburan di wilayah pasar Kemis ngga pernah di gubris selalu di biarkan, ya karna ada oknum oknum yang hanya mementingkan dirinya sendiri, bahkan tidak mementingkan keselamatan generasi muda yang akan datang,” ucap MA.

Masih MA, harapan saya oknum oknum yang membekingi hiburan atau penjual minuman yang di wilayah pasar Kemis bisa pada sadar ya karna hiburan malam menimbulkan negatif yang akan menghancurkan generasi muda,” tandasnya.


(Team)

Tinggalkan Balasan